Star Radio - Shin Hyun Bin Dikabarkan Positif Covid-19
Lifestyle
Shin Hyun Bin Dikabarkan Positif Covid-19
December 15th | 2021

Aktris asal Korea Selatan Shin Hyun-bin dikatakan positif Covid-19. Yooborn Company selaku agensi mengonfirmasi hal tersebut dan menyatakan telah membatalkan seluruh jadwal sang aktris menyusul pengumuman itu.

"Shin Hyun-bin didiagnosis positif Covid-19 hari ini (14/12)," berdasarkan Yooborn Company seperti dilansir iMBC via Naver, Selasa (14/12).

Agensi juga mengumumkan bahwa Shin Hyun-bin disebut sempat kontak dekat dengan kasus Covid-19 pada Senin (13/12). Sehingga, sang aktris langsung menjalankan tes PCR.

Yooborn mengungkapkan Shin Hyun Bin sudah divaksin dan mendapatkan dosis keduanya pada September lalu.

Aktris tersebut selalu menjalani tes Covid-19 sebelum menjalani kegiatan rutin.

Yooborn Company menyampaikan bahwa kegiatan atau aktivitas Shin Hyun sementara dibatalkan.

“Saat ini, Shin Hyun Bin tidak mengalami masalah kesehatan. Kami membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan kami melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi otoritas kesehatan pemerintah,” ungkap Yooborn Company.

Yooborn Company meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir dengan kondisi Shin Hyun Bin.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk kesehatan dan keselamatan aktris dan staf kami dan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Yooborn.

Sementara itu, ia juga sedang bersiap bermain dalam sederet drama baru, seperti The Chaebol's Youngest Son serta Strange.

Selain itu ia juga baru menyelesaikan drama Korea terbarunya berjudul Reflection of You. Dalam drama tersebut, ia beradu peran dengan Go Hyun Jung, Kim Jae Young, hingga Choi Won Young. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.

 

(FSA)

Sumber foto: pinterest.com

Share This