Star Radio - Shawn Mendes Rilis It'll Be Okay Usai Putus Dari Camilla Cabello
Music
Shawn Mendes Rilis It'll Be Okay Usai Putus Dari Camilla Cabello
December 2nd | 2021

Shawn Mendes merilis single terbaru bertajuk It'll Be Okay. Lagu bersuasana sendu dan emosional itu dirilis dua pekan setelah ia putus dari Camila Cabello.

Dalam It'll Be Okay, Shawn Mendes menggambarkan akhir dari sebuah hubungan. Single ini juga menggambarkan pasangan yang telah memimpikan masa depan bersama, namun tak bisa mewujudkannya.

Shawn Mendes juga menggambarkan kerelaan dirinya ketika orang yang dicintai ingin pergi. Selain itu, lagu ini juga menyiratkan hubungan yang sudah bermasalah dan tidak perlu dipertahankan.

Adapun dalam lirik lagunya tersebut, “If you tell me you’re leaving, I’ll make it easy, it’ll be okay; if we can’t stop the bleeding, we don’t have to fix it, we don’t have to stay; I will love you either way.”

Artinya “Jika Anda memberi tahu saya bahwa Anda akan pergi, saya akan membuatnya mudah, itu akan baik-baik saja; jika kita tidak bisa menghentikan luka, kita tidak harus memperbaikinya, kita tidak harus tetap tinggal, Aku akan mencintaimu dengan cara apa pun.”

Melansir dari HollywoodLife, Shawn Mendes memposting cuplikan singkat secara online, "Are we going to make it (apakah kita berhasil)" dan disertai nyanyian Shawn dengan latar belakang hitam serta kata-kata "It'll be okay (akan baik-baik saja)".

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari penggemar yang sedih akan perpisahan pasangan Shawn dan Camila.

Diketahui sebelumya, Camila Cabello dan Shawn Mendes mengumumkan kandasnya hubungan mereka pada 17 November 2021 lalu. Baik Shawn maupun Camila mengunggah pesan tersebut lewat insta story masing-masing.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/shawnmendes

Share This