Star Radio - Shawn Mendes Konser di Indonesia dan Mengenang Sahabatnya di Indonesia
Music
Shawn Mendes Konser di Indonesia dan Mengenang Sahabatnya di Indonesia
October 9th | 2019

Staradio1073fm.com – Stars, Shawn Mendes kemarin malam konser di Indonesia, apa kamu pada nonton stars? Oiya, Shawn Mendes mengenang salah satu temannya yang pernah tinggal di Indonesia dan memiliki kenangan indah dengan sahabatnya ini diceritakan oleh Shawn di pertengahan konser.

"Berapa banyak dari kalian yang sudah mengikuti perjalanan karierku sejak dulu? Aku punya cerita menarik. Saat TK, aku punya teman dan dia selalu cerita pengalamannya tinggal di Indonesia. Kemudian dia pindah lagi ke Indonesia dan aku begitu sedih," kenang Mendes disambut teriakan dari penonton di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Saat hendak menggelar konser Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia, kekasih Camilla Cabello ini kembali menghubungi sahabatnya itu untuk hadir. Sayang, sahabatnya tidak bisa datang karena sedang tidak di Indonesia.

"Akhirnya, sekarang aku bisa ke Indonesia dan aku pun mengiriminya pesan. Tapi, dia menjawab, 'Astaga, aku sedang di Toronto, Bro!' Ya, meski dia sedang di Toronto, aku tahu ibu dan ayahnya datang ke konser ini," sambungnya.

Shawn Mendes kemudian langsung tampil dengan memedley enam lagu sekaligus,I Wanna Dance With Somebody karya Whitney Huston,Because I Had You, A Little Too Much, Patience, When You're Ready, dan Life of the Party.

Shawn Mendes lalu kembali berdiri dan memainkan gitar. Kali ini ia membawakan laguLike To Be You dan Ruin. Para penonton ikut meramaikan lagu ini dengan nyanyian bersama dengan sangat kompak.

Shawn Mendes menggelar konser perdananya di Indonesia pada, Selasa 8 Oktober 2019. Konser ini merupakan rangkaian tur Shawn di Asia.

Nita Yuliyanti,9okt2019

Share This