Star Radio - Setelah 7 Bulan, IU Comeback Melalui Single Strawberry Moon 19 Oktober 2021 Mendatang
Music
Setelah 7 Bulan, IU Comeback Melalui Single Strawberry Moon 19 Oktober 2021 Mendatang
October 13th | 2021

Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji-eun  atau yang biasa dikenal dengan IU siap comeback dengan karya terbarunya berjudul Strawberry Moon.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh EDAM Entertainment. Sang penyanyi pun telah merilis poster teaser lagu tersebut di akun Instagram @dlwlrma.

Dalam poster tersebut, penyanyi berusia 28 tahun itu terlihat tengah mengendarai mobil dengan wajah santai. Poster pun dibuat dengan nuansa merah ceria.

Terdapat tiga pesan yang tertera di poster, "A Scoop of Strawberry Moon", "Weightless", dan "A Dandellion".

Comeback kali ini jadi yang pertama sejak tujuh bulan lalu ia merilis LILAC. IU merilis album dan lagu baru berjudul LILAC, dan langsung menguasai sejumlah tangga lagu.

Bukan hanya sederet tangga lagu dan chart lokal, album dan lagu LILAC juga bersaing di tangga lagu dunia. Album LILAC sempat berada di posisi puncak chart album iTunes beberapa jam setelah dirilis.

Manajemen IU menyebut LILAC menguasai tangga lagu iTunes setidaknya di 11 negara, seperti Korea Selatan, Brasil, Israel, Norwegia, Hong Kong, Kamboja, Malaysia, Singapura, Taiwan, Sri Lanka, dan Filipina.

Sejak 2008, IU telah melahirkan 5 album dengan hit-hit populer seperti BBIBBI, Pallete, eight, dan Through the Night.

Selain di industri musik K-Pop, IU juga mampu berakting dan pernah membintangi sejumlah film dan drama, salah satunya Dream High.

Lagu comeback IU akan dirilis secara digital pada 19 Oktober 2021 mendatang.

 

(C)

Sumber foto: Instagram.com/dlwlrma

Share This