Star Radio - Setelah 18 Tahun, Film The Matrix Akhirnya Akan Balik Lagi!
Movie & Cinema
Setelah 18 Tahun, Film The Matrix Akhirnya Akan Balik Lagi!
September 9th | 2021

Film The Matrix 4 baru saja mengeluarkan teaser trailer lewat website interaktifnya bernama whatisthematrix.com. Franchise bergenre sains fiksi ini merupakan film keempat dari The Matrix yang akan diberi judul “The Matrix: Resurrections”.

Trailer panjang film yang diproduksi oleh Warner Bros ini rencananya akan dirilis hari ini (9/9), namun pada Rabu (8/9) penggemar dapat merasakan menjadi Neo (pemeran utama) pada film tersebut saat berhadapan dengan pil merah dan biru yang sangat iconic melalui situs web milik The Matrix.

The Matrix pertama kali hadir pada tahun 1999 yang menampilkan aktor Keanu Reeves sebagai Neo, Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, Laurence Fishburne sebagai Morpheus, serta beberapa pemain lainnya. Dengan kesuksesannya, The Matrix merilis dua sekuel sekaligus di tahun yang sama, yaitu 2003 dengan judul “The Matrix Reloaded” dan “The Matrix Revolutions”.

Di teaser trailer film keempatnya, The Matrix menampilkan bintang utama yaitu Keanu Reeves serta aktor lainnya seperti Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick yang muncul sebagai prajurit dalam peperangan antara mesin dan manusia, Jonathan Groff yang terlihat sedang menjalani tahap pertama dari reaksi pil merah seperti yang dialami oleh Neo dalam film pertama.

Film The Matrix: Resurrections akan disutradarai oleh Lana Wachowski yang memang sudah menjadi langganan untuk film The Matrix sejak awal. Film ini rencananya akan dirilis pada Desember 2021.

 

(KF)

Sumber foto: whatisthematrix.com

Share This