Star Radio - SERING SULIT TIDUR? INI DIA LULLABY YANG COCOK UNTUK KAMU!
Music
SERING SULIT TIDUR? INI DIA LULLABY YANG COCOK UNTUK KAMU!
March 29th | 2019

Stars, kamu pernah dengar istilah ‘lullaby’? Lullaby adalah istilah untuk lagu pengantar tidur, seperti lagu-lagu mellow, misalnya. Bagi kamu yang selalu sibuk dengan rutinitas, mendengarkan lagu mellow bisa membantu tidurmu agar semakin nyenyak.

Menurut penelitian, musik yang mendayu-dayu dianggap bisa lebih cepat menghantarkan tidur, lho. Nah, buat kamu yang sering sulit tidur, berikut ini ada beberapa lagu yang bisa kamu jadikan referensi untuk lagu pengantar tidurmu :

1. Ariana Grande – Almost Is Never Enough

Alunan nada dari lagu Ariana Grande ini sangat slow dan lembut. Dengan didominasi oleh instrumen piano dan suara khas dari Ariana membuat lagu ini sangat enak didengar sebelum tidur dan cocok bagi penderita insomnia.

2. A Thousand Years – Christina Perry

Lagu yang berjudul “A Thousand Years” dan dinyanyikan Christina Perry memang nyaman di telinga, dan isinya tentang percintaan. Selain itu lagu ini pernah dijadikan soundtrack film “Twilight Saga: The Braking Down”. Karena itulah lagu ini bagus untuk dijadikan lagu pengantar tidur.

3. Fix You – Coldplay

Alunan irama yang mendayu-dayu dari band Coldplay yang berjudul “Fix You” ini sangat cocok dijadikan sebagai lagu pengantar tidur. Selain itu, cerita lagu ini juga bisa menyentuh hati bila kamu menghayatinya.

4. When I Was Your Man – Bruno Mars

Lagu slow dengan cerita yang sedih sepertinya memang manjur untuk dijadikan obat tidur, lagu berjudul “When I Was Your Man” yang dinyanyikan oleh Bruno Mars adalah salah satunya.

5. Just A Feeling – Maroon 5

Lagu milik Maroon 5 yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sulit tidur karena sedih dan galau. Sebab dengan mendengarkan lagu ini kamu bisa tidak terus menerus larut dalam kesedihan dan segera tertidur.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lagu untuk pengantar tidur kamu. Apalagi kalau kamu dengerinnya di 107.3 FM, dijamin deh, you’re gonna feel that ‘eargasm’ moment dan tidur kamu pasti nyenyak. Tapi nggak boleh galau, ya, Stars!

Nurmiati Istiqomah, 2019

Share This