Star Radio - Serial Terbaru Lucasfilm
Movie & Cinema
Serial Terbaru Lucasfilm "The Book of Boba Fett" Tayang 29 Desember 2021
October 1st | 2021

Serial terbaru Lucasfilm yang bertajuk “The Book of Boba Fett”  akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 29 Desember 2021 mendatang.
The Book of Boba Fett menambah panjang daftar serial lepas Star Wars setelah sejumlah serial.

"Kisahnya baru saja dimulai. The Book of Boba Fett, serial orisinal baru, streaming mulai 29 Desember," tulis akun Twitter resmi Star Wars.

Boba Fett merupakan salah satu karakter ikonis dalam waralaba film Star Wars. Karakter ini pertama kali muncul dalam Star Wars: The Empire Strikes Back (1980) yang diperankan Jeremy Bulloch dan diisi suaranya oleh Jason Wingreen.

Boba Fett dikisahkan sebagai pembunuh bayaran yang sangat andal dan terkenal pada masanya. Ia mengenakan kostum khusus yang dilengkapi berbagai macam senjata yang mendukungnya untuk menyelesaikan misi.

Asal usul Boba mulai terungkap pada film Star Wars: Attack of the Clones (2002). Dalam film itu muncul karakter Jango Fett yang diperankan oleh Temuera Morrison. Ia dikisahkan sebagai ayah angkat dari Boba.

“The Book of Boba Fett” dibintangi oleh Temuera Morrison dan Ming-Na Wen. Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson juga menjabat sebagai executive producer.
Karen Gilchrist dan Carrie Beck juga akan mengambil bagian dalam serial ini sebagai co-executive producer, bersama John Bartnicki sebagai producer dan John Hampian sebagai co-producer.

Sebelumnya, rumor serial The Book of Boba Fett muncul setelah kemunculan karakter itu pada The Mandalorian. Terlebih, CEO Disney Bob Iger mengisyaratkan rencana pengembangan waralaba The Mandalorian.


(C)

Sumber foto: mrtunakarya.com

Share This