Star Radio - Serial Disney, The Mandalorian Jadi Serial Terbanyak Dibajak Selama 2020
Music
Serial Disney, The Mandalorian Jadi Serial Terbanyak Dibajak Selama 2020
January 7th | 2021

Hallo Stars!

Siapa nih yang pecinta Film Star Wars? Nah pasti udah nonton The Mandalorian dong!

Seri orisinal besutan Disney Plus ini, memang lagi naik daun ya Stars. Terlebih pada saat menyajikan kisah yang memanjakan fans Star Wars.

Berdasarkan versi TorrentFreak, The Mandalorian mendapat predikat serial paling banyak dibajak selama 2020, menggantikan posisi Game of Thrones yang sudah tamat nih Stars.

The Mandalorian ini fokus pada karakter pembunuh bernama Din Djarin (Pedro Pascal), yang berasal dari Planet Mandalore sehingga dijuluki The Mandalorian.

Pada musim pertama, serial ini menceritakan Djarin yang menemukan The Baby ketika menjalankan misi pembunuhan, hingga memiliki hubungan dekat dengan The Baby.

Cerita musim kedua, menjadi lebih menarik nih Stars, karena Djarin diminta mengembalikan The Baby ke spesiesnya, dan memberikan The Baby kepada Jedi, musuh bebuyutan Planet Mandalore.

Nah pada November lalu, dilansir Deadline, Disney Plus dikabarkan mulai menggarap musim ketiga The Mandalorian nih Stars.

Serial ini merupakan serial live action pertama dari Star Wars yang ditulis oleh sineas Jon Favreau, Dave Filoni, Rick Famuyiwa, dan Christophe Yost.

Dilansir Entertainment Weekly, peringkat kedua setelah The Mandalorian, serial paling banyak dibajak yaitu The Boys yang tayang di layanan streaming Amazon Prime.

Kemudian, disusul serial Westworld yang tayang di kanal televisi HBO pada peringkat ketiga.

Nah, itu dia Stars, The Mandalorian emang seru banget ya! Pantas saja jika menjadi incaran untuk dibajak nih, eits tapi pembajakan itu dilarang ya Stars! Yuk stop pembajakan film!

Share This