Star Radio - Seo Yea-Ji Terkonfirmasi Memperpanjang Kontrak dengan Gold Medalist
Lifestyle
Seo Yea-Ji Terkonfirmasi Memperpanjang Kontrak dengan Gold Medalist
December 31st | 2021

Aktris asal Korea Selatan Seo Yea-Ji telah terkonfirmasi untuk tetap bersama agensinya saat ini, yaitu GOLDMEDALIST. Bintang drama It's Okay to Not be Okay itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama dengan Gold Medalist pada Kamis (30/12/21).

Meski begitu, detail kontrak eksklusif Seo Yea-Ji dengan Gold Medalist tidak diungkapkan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Star News pada 30 Desember 2021. Kemudian juga dikonfirmasi oleh sumber dari agensi.

"Kami memperbarui kontrak dengan Seo Yea-Ji," ujar Gold Medalist seperti dilansir Star News via Naver, Kamis (30/12).

Dengan adanya pembaruan kontrak ini, Seo Yea-Ji diharapkan dapat mempercepat aktivitas comeback-nya dengan dukungan kuat dari agensinya.

Sementara itu, ia sedang mulai syuting Eve’s Scandal, yang juga dibintangi oleh Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob. Eve’s Scandal menandai kembalinya Seo Yea-Ji setelah tujuh bulan hiatus.

Eve’s Scandal adalah melodrama yang membahas kisah orang dalam keluarga chaebol alias tajir dengan gugatan perceraian senilai 2 triliun won (Rp 244 triliun) yang mengejutkan seluruh negara.

Dalam serial tersebut, Seo Yea-Ji bakal berperan sebagai Lee Ra El.

Sebagai informasi, Seo Yea-ji pernah mendapatkan kontroversi sepanjang berkarier di dunia hiburan Korea. Ia diduga sebagai sumber perlakuan kasar mantan kekasihnya, Kim Jung-hyun pada Seohyun SNSD di di drama Time yang tayang 2018 lalu.

Ia disebut melarang Jung-hyun untuk bersentuhan dengan lawan main wanita. Selain itu, Seo Yea-ji juga dituduh berbohong mengenai operasi plastik dan pendidikannya.

Akibatnya, sejumlah perusahaan dan label memutuskan kontraknya dengan seo yea ji dan diprediksi harus membayar penalti pelanggaran kontrak dan pembatalan iklan senilai miliaran won atau setara dengan miliaran rupiah.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/seoyajiluv

Share This