Star Radio - Selena Gomez Produseri Film Dokumenter di Netflix
Movie & Cinema
Selena Gomez Produseri Film Dokumenter di Netflix
September 23rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Penyanyi dan aktris Selena Gomez dipercaya menjadi produser sebuah film serial dokumenter berjudul “Living Undocumented”. Film dokumenter itu akan tayang di layanan streaming Netflix. Film berseri “Living Undocumented” ini berkisah tentang delapan keluarga imigran gelap di Amerika Serikat. Mereka yang mengambil risiko tinggal di Amerika Serikat dengan risiko kemungkinan mereka akan di deportasi karena tidak memiliki dokumen kewarganegaraan yang sah.

"Saya memilih memproduksi serial ini karena selama beberapa tahun terakhir kata imigran tampaknya menjadi istilah yang negatif," kata Selena Gomez dilansir Variety, Rabu (18/09/2019). Selena Gomez ingin menunjukkan bagaimana para imigran bertahan dan berusaha menjadi warga negara Amerika Serikat yang mereka dambakan.

Seri dokumenter yang akan dirilis pada 2 Oktober 2019 itu disutradarai oleh Aaron Saidman dan Anna Chai. Sedangkan Eli Holzman dan Saidman duduk sebagai produser melalui spanduk Media Industri's Intelektual Property Corporation, bersama dengan Selena Gomez, Chai, Mandy Teefey, dan Sean O'Grady. Saidman mengatakan bahwa film dokumenter “Living Undocumented” dirancang untuk menyorot salah satu masalah terpenting pada zaman ini.

"Namun, alih-alih membahas masalah ini hanya dengan statistik dan debat kebijakan, kami ingin para penonton mendengar langsung dari para imigran sendiri, dengan kata-kata mereka sendiri, dengan semua kekuatan dan emosi yang dicerminkan oleh kisah-kisah ini," kata Saidman.

Selena sendiri mengungkapkan harapannya untuk filmnya ini adalah bagaimana para penonton bisa merasakan perjuangan hidup para imigran yang tinggal di negara asing, dan bagaimana cara mereka bertahan hidup di negara tersebut. "Harapan saya adalah bahwa seri ini dapat menjelaskan bagaimana rasanya hidup di negara ini sebagai imigran tidak berdokumen secara langsung, dari orang-orang pemberani yang telah memilih untuk berbagi cerita mereka," ujar Selena.

Nah stars, kamu penasaran dengan film garapan mantan aktris Disney ini? Jika kamu sudah berlangganan platform Netflix, kamu bisa menonton film tersebut secara gratis di Netflix pada 2 Oktober mendatang. (AND)

Share This