Star Radio - Selebgram Edelenye Laura Anna Meninggal Dunia
Lifestyle
Selebgram Edelenye Laura Anna Meninggal Dunia
December 15th | 2021

Kabar duka datang dari selebgram Edelenye Laura Anna, yang meninggal pada tanggal 15 Desember 2021. Hal ini pertama kali dikabarkan melalui postingan instagram Crazy Rich Malang yaitu Shandy Purnamasari.

Dalam postingan tersebut, Shandy membagikan potret dirinya dan suami yaitu Gilang Widya Pramana bersama Laura. Ia mengumumkan bahwa Laura sudah meninggal dunia dan mendoakan agar Laura tenang disisi Tuhan. “Laura udah bahagia disisi Tuhan, semua sayang Laura,” tulis Shandy pada caption instagramnya, Rabu (15/12/2021).

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Laura Anna dilarikan ke rumah sakit. Menurut Asmi, asisten rumah tangga (ART) di kediaman almarhumah, asam lambungnya naik.

"Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik," ungkap Asmi saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12).

Saat ini, jenazah Laura Anna sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat. Para anggota keluarga pun berkumpul di rumah duka.

Selain keluarga, tampak beberapa sahabat Laura Anna. Selebgram Karin Novilda alias Awkarin, salah satunya.

Laura Anna merupakan selebgram yang tengah menjadi sorotan publik lantaran kasus kecelakaannya yang mencuat Kembali.

Akibat kecelakaan tersebut Laura mengalami spinal cord injury atau disebut cedera saraf tulang belakang. Hal ini membuat artis berusia 21 tahun ini kehilangan kemampuan sensor motorik dan kendali dalam bergerak. Adapun proses hukum terkait kasus tersebut masih bergulir.  Gaga Muhammad didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

(SNA)

Sumber foto : Google

Share This