Star Radio - SELAMAT TINGGAL BIBIR KERING!
Lifestyle
SELAMAT TINGGAL BIBIR KERING!
February 11th | 2019

Punya penampilan menawan jadi idaman setiap orang Stars. Banyak orang berlomba-lomba untuk membuat penampilannya sempurna, mulai dari outfit hingga riasan wajahnya. Karena itu, banyak wanita rela merogoh kocek yang dalam untuk membeli alat make up agar penampilannya terlihat sempurna. Mulai dari foundation, bedak, maskara, pensil alis, hingga lipstick.

Bagi wanita, memastikan wajahnya terlihat sempurna adalah sebuah keharusan. Berawal dari alis, bulu mata hingga bibirnya, harus terlihat sempurna. Karena sebagian wanita menganggap, bibir kering dapat mengganggu penampilannya. Tak hanya itu, bibir kering juga bisa menimbulkan rasa perih dan gatal.

Lalu, bagaimana mengatasinya?

Pertama, jangan menjilat bibir. Ternyata Stars, kalau kamu menjilat bibir justru akan membuat bibir menjadi kering bukan malah melembabkan. Karena itu, kurangi kebiasaan menjilat bibir mulai dari sekarang.

Kedua, banyak minum air putih. Tips ini adalah salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan. Minum air mineral, minimal 8 gelas sehari, bisa membuat bibir kamu tetap lembab. Karena, jika tubuh kamu kekurangan cairan maka dapat mengurangi kelembaban bibir kamu juga.

Terakhir, pakai lip balm. Sebelum memakai lipstik, pakailah lip balm terlebih dahulu supaya bibir kamu tetap lembab. Lip balm dapat meminimalisir bibir kering, dan juga melindungi bibir kamu dari sinar matahari, angin, dan udara dingin atau kering.

Nurmiati Istiqomah, 2019

Share This