Star Radio - Selain Bisa Dikonsumsi, Ini Beberapa Manfaat Buah Kiwi untuk Kecantikan
Lifestyle
Selain Bisa Dikonsumsi, Ini Beberapa Manfaat Buah Kiwi untuk Kecantikan
August 5th | 2019

Stars, Siapa yang tidak mengenal buah kiwi? Buah warna hijau yang sangat menyegarkan ini tak cuma enak dimakan tapi juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satu bisa mencegah kanker, buah yang sering disebut dengan Chinese Gooseberry ini memiliki banyak manfaat lain untuk kesehatan diantaranya menyehatkan kerja jantung, menjaga kesehatan hati dan memperlancar pencernaan stars.

Ada beberapa  kandungan utama dalam kiwi sering juga dimanfaatkan untuk kecantikan, salah satunya merawat kulit. Ya, kiwi memang diperkaya dengan vitamin C sehingga sangat baik untuk kulit. Dilansir dari Style Craze

Fyi, inilah 3 masker wajah yang terbuat dari buah kiwi. Semua mudah lho, yuk coba stars!

1. Menghaluskan kulit
Kombinasi buah kiwi dengan pisang sangat baik untuk menghaluskan kulit. Cara membuatnya juga sangat mudah. Cukup lumatkan satu buah pisang matang dengan kiwi dan satu sendok makan yogurt tanpa rasa.

Oleskan masker sederhana itu pada permukaan wajah dan biarkan hingga meresap lalu bilas dengan air bersih. kandungan vitamin dan mineral dalam masker kombinasi ini bisa melembapkan kulit secara instan lho stars.

2. Mengecilkan pori-pori wajah
Memiliki pori-pori wajah yang besar adalah bencana. tapi tenang saja, cara mengatasinya cukup mudah kok. Lumatkan buah kiwi bersama perasan jeruk lemon kemudian dengan menggunakan kapas, aplikasikan toner itu pada wajah.

Biarkan 20 menit hingga toner kiwi dan jeruk nipis meresap dan bilas dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, Pori-pori wajahmu tak cuma mengcil tapi kulit wajah juga kencang alami.

3. Anti aging
Buah kiwi, jika dicampurkan dengan alpukat dan minyak zaitun bisa mencegah garis halus dan tanda penuaan dini lho. kandungan antioksidan dalam kombinasi masker ini ampuh untuk anti aging. 

Itu dia stars beberapa manfaat yang bisa digunakan dengan buah kiwi, so jangan lupa dicoba ya!

(Nita Yuliyanti,05/08/19)

Share This