Star Radio - Sejumlah Gerai 'Giant' di Tangerang Obral Besar-Besaran
Lifestyle
Sejumlah Gerai 'Giant' di Tangerang Obral Besar-Besaran
May 28th | 2021

Hallo Stars!

Setelah ramai berita kalau ‘Giant’, hypermarket besar di Indonesia, bakal tutup massal dan berhenti dijalankan se-Indonesia, sejumlah gerai di berbagai wilayah lagi menggelar obral besar-besaran, salah satunya di Tangerang.

Dilansir dari About Tangerang, beberapa orang ngirimin foto situasi terkini di ‘Giant’ yang menjajakan produknya dengan label “Obral Besar”, “Diskon Semua Harga”, “Harus Terjual Habis”, dan “Promosi”. Beberapa gerai di Tangerang yang lagi obral ada di Giant Serpong dan Giant Pasar Kemis.

Berita ‘Giant’ ditutup secara massal ini emang langsung disampaikan sama presiden direktur PT Hero Supermaket Tbk, Patrik Lindvall. Karena penjualan ‘Giant’ ini gak setinggi merek lain kayak IKEA, Guardian, atau Hero Supermarket, makanya ‘Giant’ terpaksa tutup dan perusahaan bakal fokus ke merek lainnya.

Oh ya, sebelumnya obral besar-besaran di ‘Giant’ ini udah pernah terjadi. Gak cuma di Tangerang, sederet gerai ‘Giant’ di beberapa wilayah kayak Jakarta juga ngelakuin hal ini. Pastinya ini buat menghabiskan stok-stok yang masih ada di toko.

Beberapa waktu lalu juga banyak gerai ‘Giant’ yang tutup duluan karena terlalu sepi. Tutupnya ‘Giant’ langsung bikin beberapa orang sedih, karena hypermarket dengan jingle dan warna hijau-kuning khasnya ini selalu menyediakan barang murah dan lengkap.

Tapi namanya hidup ya, ada yang datang dan ada juga yang pergi. Sedih sih karena ‘Giant’ harus tutup dan tinggal kenangan aja sekarang.

(APA)

Sumber foto: About Tangerang

Share This