Star Radio - Sehidup Semati, Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Berdampingan di Satu Liang Lahat
Lifestyle
Sehidup Semati, Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Berdampingan di Satu Liang Lahat
November 5th | 2021

Sehidup semati, jenazah pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Adriansyah, akan dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Dilansir dari detik.com, menurut keterangan tukang gali kubur yang bertugas, Heri (40), mengatakan dimakamkannya Vanessa Angel dalam satu liang lahat atas permintaan keluarga.

"Iya atas permintaan keluarga mendiang, jadi suami istri dimakamkan di satu liang lahat, berjejer dan disatuin," ujar Heri.

Liang lahat yang cukup besar tersebut sudah digali sejak pukul 3 dini hari demi mendukung kelancaran pemakaman.

Sejumlah peralatan untuk mendukung pemakaman juga sudah disiapkan di TPU Islam Malaka. Heri menambahkan, jenazah akan tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tadi kita berempat mulai gali jam 3 pagi, soalnya katanya jam 9 jenazah udah sampe sini," jelas Heri.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi kini sudah dimakamkan di TPU Taman Malaka Ulujami, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi sempat dibawa ke Masjid Permata Qolbu di kompleks rumah duka untuk disalatkan. Pada pukul 08.00 WIB salat jenazah dilaksanakan bersama Ayahanda Bibi, H. Faisal yang menjadi imam.

Sejak tiba di rumah duka pada pukul 04.35 WIB dan disemayamkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi terus dikelilingi lantunan doa dan Surah Yasin dari para pelayat.

Vanessa Angel sebelumnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang bersama 4 orang lainnya.  Akibat kecelakaan ini, Vanessa dan suaminya Bibi pun meninggal dunia.

Sementara itu, tiga penumpang lainnya selamat dan mengalami luka. Termasuk anak Vanessa Angel, Gala.

 

(C)

Sumber foto: detik.com

Share This