Star Radio - Scarlett Johanson Akhirnya Berdamai Dengan Pihak Disney Mengenai Gugatan Film Black Widow
Movie & Cinema
Scarlett Johanson Akhirnya Berdamai Dengan Pihak Disney Mengenai Gugatan Film Black Widow
October 2nd | 2021

Scarlett Johansson sebagai pemeran Natasha Romanoff dalam film “Black Widow” dan Disney akhirnya berdamai berkait gugatan soal Black Widow. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (1/10/2021), kedua pihak telah berdamai. Namun, kesepakatan yang dicapai tidak dipublikasikan. "Saya senang karena telah menyelesaikan permasalahan dengan Disney," kata Scarlett.

Senada dengan sang akrtis, Chairman Disney Studios, Alan Bergman juga menyatakan lega karena persoalan soal pelanggaran kontrak kerja tersebut sudah diselesaikan. "Saya sangat senang karena kami dapat mencapai kesepakatan bersama Scarlett Johansson mengenai Black Widow. Kami menghargai kontribusinya pada Marvel Cinematic Universe (MCU) dan berharap dapat bekerja sama dalam sejumlah proyek yang akan datang, termasuk Tower of Terror Disney," kata Bergman.

Gugatan atas tudingan pelanggaran kontrak kerja dilayangkan oleh Scarlett Johansson pada Juli lalu di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Scarlett Johansson menuding Disney mengorbankan potensi pendapatan Black Widow di bioskop dengan melemparnya bersamaan dengan di layanan streaming Disney+.

"Bukan rahasia lagi bahwa Disney merilis film seperti Black Widow langsung ke Disney+ untuk meningkatkan pelanggan dan dengan demikian meningkatkan harga saham perusahaan," kata pengacara Johansson, John Berlinski dalam sebuah pernyataan kepada AFP, dikutip Jumat (30/7/2021).

Menanggapi tudingan tersebut, Disney mengklaim telah membayar 20 juta dollar AS sebagai bentuk kesepakatan sebelumnya. Strategi perilisan hybrid ini dianggap merugikan Scarlett Johansson karena bonus jika filmnya menjadi box office otomatis tersendat karena tayang di Disney+.

 

(SAC)

Sumber foto: sushi.id

Share This