Star Radio - ‘Sang Putri dan Lima Kesatria’ Resmi Tamat, NU’EST Kembali Dengan Konsep Baru
Music
‘Sang Putri dan Lima Kesatria’ Resmi Tamat, NU’EST Kembali Dengan Konsep Baru
October 23rd | 2019

Staradio1073fm.com – Nu’est kembali menyapa penggemar! Pada hari Senin (21/10) lalu, grup beranggotakan JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren ini resmi melakukan combeback dengan lagu berjudul ‘Love Me’.

‘Love Me' sendiri menggabungkan genre house alternatif dan urban R&B dengan suara yang canggih dan terdengar manis. Seperti biasa, anggota Nu’est berpartisipasi langsung dalam pembuatan album. Baekho bertugas dalam komposisi, sementara JR berpartisipasi dalam lirik yang lebih jujur dalam mengekspresikan cinta.

Dilansir dari Soompi.com, pada comeback dengan album bertajuk ‘The Table’ ini, Nu’est akan menemani kamu dengan lagu-lagu soal cinta. “Kami menyamakannya (lagu) dengan sebuah meja, di mana orang dapat duduk dan berbicara dengan nyaman. Sebuah meja memberikan perasaan nyaman dan ramah. Saya pikir album ini dipenuhi dengan lagu-lagu yang dapat didengarkan dengan nyaman di mana saja dan kapan saja,” ujar Minhyun pada konferensi pers peluncuran album terbaru Nu’est, di Kyung Hee University, Korea.

Baekho, yang bertanggung jawab untuk memproduksi album ini, menjelaskan, “Saya ingin mengungkapkan perbedaan dalam pemikiran orang tentang satu topik dengan berbagai cara, jadi saya memilih cinta. Itu adalah album yang saya kerjakan dengan nyaman, meskipun memiliki gaya yang berbeda dari album kami sebelumnya. Awalnya ada rasa canggung ketika melakukan rekaman dengan anggota lain, tetapi kami melakukan banyak rekaman revisi. Itulah perasaan NUEST yang melekat pada album ini. "

Bicara Berbeda dengan konsep sebelumnya, kali ini Nu’est tampil dengan konsep yang lebih fresh dan ceria. Hal ini terlihat dari musik serta pakaian dan rambut para member Nu’est yang berwarna cerah. Menurut Nu’est, mereka selama ini selalu memakai ‘jas’ ketika melakukan comeback dan konser. Pada kesempatan ini, Nu’est ingin memberikan penampilan yang lebih kasual sesuai dengan pakaian sehari-hari, agar terasa lebih dekat dengan penggemar.

Kalau kamu, Stars, lebih suka Nu’est dengan konsep yang lebih mature atau cheerful?

(nya)

Share This