Star Radio - Rizky Nazar Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Music
Rizky Nazar Ditangkap Polisi Karena Narkoba
December 14th | 2021

Aktor dan model, Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di Kramatjati, Jakarta Timur, Senin malam, 13 Desember 2021 saat tengah mengisap ganja. Pria berusia 25 tahun ini digelandang di Polres Jakarta Selatan. 

"Saya akan menyampaikan terkait penangkapan seorang artis yang kemarin bertanya namanya yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar usia 25 tahun, Islam, artis ditangkap di TKP di jalan Munggang Balekambang Kramat Jati, Jakarta Timur," ungkap Zulpan

Kombes Zulpan mengungkapkan bahwa dalam penangkapan itu petugas menyita barang bukti ganja dari Rizky Nazar. Tidak dijelaskan di mana Rizky Nazar simpan ganja tersebut.

Hasil tes urine dari Rizky Nazar juga telah menunjukkan bahwa positif mengonsumsi ganja.

"Barang bukti yang diamankan itu ganja dengan berat kurang-lebih 1 gram," tuturnya.

Polisi saat ini masih memeriksa Rizky Nazar. Polisi tengah menggali keterangan terkait ganja yang dikonsumsi Rizky Nazar.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, belum bisa dihadirkan dulu karena masih dilakukan pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (14/12/2021).

Kasus Rizky Nazar ini menjadi kasus ketiga dalam kurun waktu sepekan, yang melibatkan publik figur dalam perkara penyalahgunaan narkotika.

Polda Metro Jaya juga sebelumnya menangkap artis Jeff Smith atas penyalahgunaan narkotika jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide).

Selanjutnya, artis sinetron Bobby Joseph ditangkap Polres Metro Tangerang Selatan atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

(SNA)

Sumber foto : Google

Share This