Star Radio - Rich Brian Rilis Lagu “New Tooth” Dengan MV Bernuansa The Raid
Music
Rich Brian Rilis Lagu “New Tooth” Dengan MV Bernuansa The Raid
November 5th | 2021

Rich Brian baru aja merilis lagu barunya yang berujudul New Tooth pada hari ini Kamis (4/11). Lagu dengan vibes The Raid ini dirilis dengan sebuah video musik yang sinematik banget. Kita bisa melihat Brian jadi agen penuh dendam yang berusaha melawan musuh bebuyutan!

Lirik New Tooth menggambarkan perjuangan Brian selama menjadi artis. Ia meragukan kemampuannya sendiri, mengalami kejenuhan, hingga menghadapi hal-hal negatif yang mengelilinginya sebagai public figure.

“I'm a villain towards the ones that shit on my name / You better think twice about the moves that you make / When your heart is closed, man, the truth is a race,” ungkapnya di verse pertama.

Video musiknya ini yang bikin mood lagunya makin terasa. Dalam videonya, rapper kelahiran tahun 1999 itu berubah jadi agen yang punya dendam sama satu orang. Di beberapa momen ia berlatih militer dengan keras, di sisi lain ia juga menjadi agen rahasia yang berkamuflase.

Adegan dalam video ini menegangkan banget, mirip sama film The Raid. Menariknya lagi, video musik ini disutradarai langsung oleh Jason Uno dan Brian sendiri lho! 

“Aku benar-benar mengambil waktu untuk lagu ini dan kurasa ini worth it. Proses syuting dan edit video asyik banget dan rasanya seperti kembali ke hari-hari 2011 saat aku membuat film, shoutout buat Jason Uno,” ujar rapper asal Indonesia itu dalam pernyataan resminya.

Brian pertama kali mengunggah teaser New Tooth pada Senin (1/11) lalu. Dari teaser-nya aja sudah tampak menegangkan, gak heran para penggemar antusias banget sama lagu baru Brian ini.

 

(KF)

Sumber foto: Instagram.com/brianimanuel

Share This