Star Radio - Rich Brian Debut Akting Melalui Film Drama Musik Berjudul Jamojaya
Movie & Cinema
Rich Brian Debut Akting Melalui Film Drama Musik Berjudul Jamojaya
October 14th | 2021

Rapper asal Indonesia Rich Brian dikabarkan akan debut sebagai aktor melalui film bergenre drama musik yang berjudul Jamojaya. Syuting film yang berlangsung di Hawaii tersebut dikabarkan telah selesai.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai aktor lain yang turut membintangi film Jamojaya. Begitu pula dengan sinopsis Jamojaya yang belum diumumkan secara resmi.

Film Jamojaya disutradarai oleh Justin Chon. Ia juga akan merangkap sebagai produser dan penulis skenario Jamojaya.

Dilansir dari CNN, Brian mulai dikenal sebagai rapper sejak merilis lagu bertajuk Dat Stick pada 2016 lalu. Pada tahun yang sama ia bergabung dengan label 88rising yang berlokasikan di Amerika Serikat.

Sejak saat itu musisi yang memiliki nama asli Brian Imanuel Soewarno ini meroket dan dikenal dunia internasional. Ia kemudian merilis album perdana bertajuk Amen (2018) yang berisikan 14 lagu.

Setahun kemudian ia merilis album kedua bertajuk The Sailor dengan penulisan lirik dan aransemen musik yang berbeda dari sebelumnya. Ia sempat membawakan sederet lagu album The Sailor ketika kembali tampil di Indonesia.

Sementara itu, ia baru saja terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film Shang-Chi and the Legend of the The Rings. Ia terlibat setelah label 88rising dipercaya untuk menggarap soundtrack film yang dijadikan representasi Asia itu.

 

(C)

Sumber foto: beritabaik.id
 

Share This