Star Radio - Reuni Lee Do-hyun dan Go Min-si, Youth of May Siap Tayang!
Movie & Cinema
Reuni Lee Do-hyun dan Go Min-si, Youth of May Siap Tayang!
May 3rd | 2021

Halo, Stars!

Dunia drama Korea terus menghadirkan cerita baru setiap waktunya. Banyak drama yang bisa lo tonton di bulan ini, loh. Ada gak sih, drama yang lo tunggu di bulan Mei?

Nah, salah satu drama yang bakal tayang perdana menggantikan slot River When The Moon Rises pada hari Senin dan Selasa ada Youth of May, loh! Drama ini banyak ditunggu karena bakal ada Lee Do-hyun dan Go Min-si. Gak hanya dua nama itu, ada Geum Sae-rok dan Lee Sang-yi yang bakal meramaikan Youth of May.

Dua pemain Youth of May, Lee Do-hyun dan Go Min-si, sebelumnya pernah bermain di “Sweet Home” sebagai sepasang adik-kakak. Nah, di drama ini, mereka bakal menjadi sepasang kekasih. Wah, reuni penuh cinta, nih!

Dengan membawa latar cerita Pemberontakan Gwangju pada Mei 1980, drama ini bakal menceritakan Hee-tae, seorang mahasiswa kedokteran dengan nilai tertinggi, dan Myung-hee, sebagai perawat dengan pribadi yang menyenangkan dan jiwa pejuang yang tinggi. Youth of May sendiri udah merilis foto-foto teaser yang bikin penonton gak sabar banget.

Nah, Stars bisa nonton Youth of May di aplikasi VIU setiap hari Senin dan Selasa mulai 3 Mei, ya! Jadi, lo penasaran buat nonton Lee Do-hyun dan Go Min-si gak, nih?

 

(APA)

Sumber foto: https://www.tenindonesia.com/wp-content/uploads/2021/04/lee-do-hyun-go-min-si-youth-of-may-1024x683.jpeg

Share This