Star Radio - Resmi Gabung PSG, Jersey Nomor 30 Lionel Messi Habis Terjual dalam 20 Menit
Lifestyle
Resmi Gabung PSG, Jersey Nomor 30 Lionel Messi Habis Terjual dalam 20 Menit
August 11th | 2021

Stars!

Setelah mengakhiri kontrak dengan Barcelona, kini  Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kedatangan Lionel Messi ke klub barunya ini nampak membawa keuntungan besar loh.

Buktinya, jersey PSG seharga 92 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta bertuliskan nama punggung  Lionel Messi dengan nomor 30, terjual habis dalam 20 menit di toko online klub Les Parisiens.

Dilansir dari Daily Star, jersey yang dirilis di toko online PSG ini habis dalam waktu kurang dari 20 menit setelah pengumuman tersebut.

Hingga saat ini, memang masih belum diketahui ada berapa banyak jersey yang tersedia untuk dijual. Akan tetapi jersey dengan  harga 92 poundsterling per potong yang habis terjual dalam waktu 20 menit ini, telah menjadi tanda yang baik untuk prospek penjualan merchandise klub Prancis kedepannya.

Dilansir dari Indosport.com, walaupun bergabung dengan status bebas transfer, tetapi berpindahnya Messi ke PSG tetap fenomenal dalam sejarah. Bahwasanya, Messi kini memiliki klub baru setelah selama 21 tahun bermain di Barcelona.

Messi dikabarkan telah menandatangani kontrak yang memiliki rentang waktu dua tahun bersama Les Parisiens, dengan pilihan perpanjangan kesepakatan kerja hingga Juni 2024.

Diperkirakan mantan anggota klub Barcelona tersebut akan menerima gaji sekitar 35 juta euro atau Rp 590 miliar per musim. Gaji tersebut belum ditambah dengan pemasukan dari iklan.

Wah gokil banget jersey Lionel Messi habis dalam 20 menit. Nah siapa nih dari Stars yang ingin beli juga jersey milik Messi? Angkat tangannya, Stars!

 

(C)

Sumber foto: Republika.co.id

Share This