Star Radio - Rebel Wilson Mengaku Sempat Dilarang Oleh Timnya Menurunkan Berat Badan
Lifestyle
Rebel Wilson Mengaku Sempat Dilarang Oleh Timnya Menurunkan Berat Badan
December 9th | 2021

Aktris Rebel Wilson mengaku sempat dilarang diet oleh timnya serta manajemennya sendiri, hanya karena citra gemuk yang selama ini ada padanya menghasilkan banyak uang.

Hal itu diungkap oleh Wilson kala menjadi bintang tamu dalam BBC Breakfast pada Selasa (7/12) waktu Inggris dan diberitakan Aceshowbiz pada Rabu (8/12).

“Saya mendapat banyak tekanan dari tim saya di sini di Hollywood ketika saya berkata, ‘Oke, saya akan melakukannya dengan sangat baik tahun ini. “Saya merasa seperti saya akan benar-benar mengubah hidup saya secara fisik,” kata Ribel Wilson.

“Lalu, mereka seperti ‘Mengapa? Mengapa Anda ingin melakukan itu?’ Karena saya menghasilkan jutaan dolar untuk menjadi gadis gemuk yang lucu dan menjadi orang itu,”. Tambahnya.

Rebel Wilson, Ketenarannya meroket sejak tahun 2012 lalu ketika memerankan karakter Fat Amy dalam komedi musikan Pitch Perfect. Ia juga kerap melemparkan lelucon soal tubuhnya yang gemuk sehingga memancing tawa penonton dalam berbagai penampilannya.

Alasan ia menurunkan berat badan adalah dari kekhawatirannya soal efek kesehatan dari tubuh yang gemuk.

“Saya tahu jauh di lubuk hati bahwa beberapa perilaku emosional yang saya lakukan tidak sehat," ujar komedian ini. Ia kerapkali makan es krim setiap malam untuk menjawab kelelahannya setelah beraktivitas seharian.

Menurutnya, ia cenderung mematikan emosi dan menjadikan makanan sebagai pelarian dari masalahnya, yang sebenarnya bukan hal yang sehat.

Pada November tahun lalu, Rebel Wilson berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai berat badan idealnya, 74 kilogram.

Ia mengaku menggunakan metode Mayr, yang mana memangkas konsumsi gula dan memaksa untuk makan secara perlahan. Ia juga pergi ke gym secara teratur, enam kali dalam sepekan.

 

 (FSA)

Sumber foto: Instagram/rebelwilson

Share This