Star Radio - Rayakan Ultah ke-70, Kak Seto Curi Perhatian Netizen dengan Video Push Up dan Joget TikTok
Lifestyle
Rayakan Ultah ke-70, Kak Seto Curi Perhatian Netizen dengan Video Push Up dan Joget TikTok
September 2nd | 2021

Psikolog anak Dr. Seto Mulyadi atau yang akrab dipanggil Kak Seto baru merayakan ulang tahunnya yang ke-70, Sabtu (28/8/2021) lalu.

Di hari spesialnya, ia berhasil mencuri perhatian netizen karena konten TikTok yang diunggahnya.

Dalam unggahan video tersebut, terihat lelaki yang dikenal sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ini sedang berjoget bersama keluarganya dengan penuh energik. Saat itu Kak Seto sedang mengenakan kaos polo merah dan celana panjang hitam

Awalnya, video ini memperlihatkan keluwesan Kak Seto menari bersama beberapa anggota keluarganya, dari lompat berjingkat hingga bertepuk tangan.

Namun, yang menarik perhatian netizen  yaitu saat di detik ke-40, dimana dengan latar belakang tanaman dan dinding abu-abu, Kak Seto terlihat sedang melakukan gerakan push up mengepal bersama satu orang lainnya.

Tentu saja, hal ini membuat tidak sedikit netizen yang melihatnya merasa insecure. Bagaimana tidak, rasanya panggilan "Kak" untuk Kak Seto juga sangat sesuai dengan kondisi fisiknya yang masih sehat dan bugar di usianya.

Kemudian, video TikTok Kak Seto yang sedang berjoget itu, diunggah ulang oleh salah satu akun di Twitter @eldidito. Sejak saat itu, nama Kak Seto pun menjadi salah satu trending hari ini.

"Kak Seto ngerayain ultah ke-70 pake video joget dan push up. Aku: (ga enak badan salah posisi tidur)," tulis caption akun Twitter @eldidito.

Melihat  unggahan tersebut, video yang mendadak viral itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen, dari yang memuji sosok Kak Seto hingga memberi ucapan ulang tahun.

"Kak Seto umur 70 masih dipanggil 'Kak'," kata @ffi*****.

"Definisi '70 years young'. HBD Kak Seto!," tulis @ld******.

"Umur 70 Tahun tapi masih lincah dan gesit, serta awet muda. Panjang umur dah Kak Seto," ucap @per*****.

 

(C)

Sumber foto: TikTok/kaksetosahabatanak

Share This