Star Radio - Rayakan Ulang Tahun Ke 20, Band Wali Rilis Single “Lamar Aku”
Music
Rayakan Ulang Tahun Ke 20, Band Wali Rilis Single “Lamar Aku”
October 31st | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Tepat hari ini grup band Wali merayakan ulang tahun mereka yang ke 20 tahun. Grup yang terbentuk sejak 1999 ini akan memberikan kado kepada para penggemar dengan meluncurkan singel baru berjudul "Lamar Aku". “Iya, oleh-oleh 20 tahun ya untuk para masyarakat Indonesia dan untuk para wali. Bahwasanya, energi kami tetap masih energi anak muda. Lagu ini kan soal lamaran ya," kata Apoy dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Bagi Wali, single “Lamar Aku” ini jadi semacam perjalanan balik ke titik awal saat mereka menghasilkan hits mellow seperti Dik, Baik-baik Sayang, Doaku, dan Untukmu Sayang. Band yang berada di bawah naungan Nagaswara ini ‘dituntut’ penggemar untuk kembali jadi Wali seperti awal-awal dilahirkan.

Memang, beberapa single terakhir ini Wali merubah gaya bermusik mereka. Dalam beberapa single terakhir, Wali selalu menciptakan lagu yang berirama ngebeat, seperti single “ada gajah di balik batu” dan “bocah ngapa yak” yang dibuat dengan irama ngebeat. Para Wali (Sebutan penggemar Wali) ingin Wali kembali ke jalur utama mereka, yaitu menciptakan hits berirama mellow seperti dulu.

"Intinya mereka meminta lagu-lagu mellow. Kita tampung aspirasi tersebut dan terjemahkan di lagu ini. Kita kembali ke lagu-lagu awal Wali yang minimalis, sederhana, to the point, permainan piano sederhana, Faank juga nyanyi sederhana," kata Apoy.

Untuk single “lamar aku” ini lahir dari fenomena yang ada di masyarakat. Apoy menyebutkan, lagu ini didedikasikan untuk kaum perempuan yang ingin dilamar oleh kekasihnya. "Perempuan itu jangan diberikan janji terus. Jangan kampanye, tapi tidak ditepati janjinya. Kalau serius, buruan lamar. Jangan dikasih kata-kata manis terus. Perempuan ingin bukti, bukan janji," ujar Apoy.

Nah stars, buat kamu yang kangen dengan lagu-lagu baper khas band Wali, kamu harus dengerin lagu lamar aku ini ya stars. (AND)

Share This