Star Radio - Rayakan 17 Tahun Bernyanyi, Marcell Gelar Konser Tunggal
Music
Rayakan 17 Tahun Bernyanyi, Marcell Gelar Konser Tunggal
August 1st | 2019

17 tahun berkarya sebagai penyanyi merupakan waktu yang spesial bagi Marcell Siahaan. Konser yang rencananya akan digelar pada 18 Oktober 2019 nanti akan bertempat di Balai Sarbini, Jakarta.

Tak hanya sekedar sebagai napak tilas 17 tahun berkarir dalam ranah musik, Marcell juga mengatakan bahwa konser ini menjadi penanda bahwa ia masih konsisten di dunia musik.

“Konser 17 tahun saya memaknainya seperti selebrasi menyenangkan untuk berbagi lebih intimate lagi dengan pendengar saya. Dan juga ini perayaan untuk membuktikan ‘im still alive’. Tapi saya ingin industri ini menjadi sebuah legacy yang baik untuk generasi kita,” terang Marcell pada jumpa pers konsernya Rabu (31/07/2019) seperti yang dilansir kompas.com.

Dalam konser yang bertajuk MarcellTujuhBelas ini Marcell akan menyanyikan 25 lagu-lagu hits dari tujuh album yang pernah ia keluarkan. Marcell juga mengaku akan menampilkan bintang tamu special, namun masih enggan membeberkannya untuk saat ini.

Untuk konser tunggal ini, Marcell menggandeng BETIGA sebagai promotor. Dari segi konsep, project director Demmywianto menjelaskan, konser ini akan memberi ruang berekspresi lebih luas untuk Marcell dan juga penggemarnya. Jadi, penggemar dari lintas usia juga bisa menikmati konser yang spesial ini.

“Dalam konser ini kita mencoba menjembatani antargenerasi juga. Mulai dari baby boomer sampai ke milenial. Kita semua tahu, lagu-lagu milik Marcell masih tetap berada di hati masyarakat Indonesia. Jadi untuk merayakan itu, kami akan membuat konser yang pernah diselenggarakan sebelumnya,” terangnya.

Buat kamu yang akan siap bernostalgia bersama di konser Marcell ini, harga tiket terbagi kedalam lima kategori, yakni Tribune seharga Rp.350.000, Bronze Rp.500.000, Silver Rp.850.000, Gold Rp. 1.000.000 dan Platinum Rp.1.500.000.

(nan)

Share This