Star Radio - Rapper Snoop Dogg Umumkan Akan Rilis Album Baru pada November 2021 Mendatang
Music
Rapper Snoop Dogg Umumkan Akan Rilis Album Baru pada November 2021 Mendatang
September 29th | 2021

Rapper Snoop Dogg umumkan akan rilis album baru bertajuk Algorithm pada November mendatang.

Diketahui, album baru bertajuk Algorithm ini menjadi album studio kedua yang dirilis Snoop Dogg tahun ini. Perilisan album baru ini  hanya berjarak tujuh bulan sejak Snoop Dogg merilis album From Tha Streets 2 Tha Suites pada April lalu.

Snoop Dogg menyampaikan bahwa album Algorithm ini akan menampilkan banyak artis terkenal.

Bukan hanya sibuk mempersiapkan album baru, Snoop Dogg juga mengaku sedang terlibat dalam penggarapan album terbaru musisi di label Def Jam Records. Hal itu ia sampaikan ketika sedang menjadi bintang tamu dalam acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Senin (27/9/2021).

"Saya datang ke Def Jam Records dan memberikan banyak masukan kepada artis di sana untuk mendapatkan informasi, petuah dan bimbingan dari saya dan juga mengembangkan beberapa karya baru dan membuka beberapa kesempatan baru," ujar Snoop Dogg seperti yang diberitakan Billboard, dikutip dari CNN.

Dalam waktu yang bersamaan, Snoop Dogg juga mengaku sudah lama mengagumi karya musisi Def Jam Records. Ia bahkan menyebut label itu sebagai label hip hop legendaris di Amerika Serikat dan menjadi tempat yang sangat berarti baginya.

"Mereka membutuhkan seseorang seperti saya untuk mengubah energi di sana. Saya bergabung di sana karena satu alasan: untuk mengembalikan musik dan membuat orang merasakan apa yang seharusnya mereka rasakan," lanjutnya.

Def Jam Records merupakan rumah bagi sejumlah musisi kenamaan di Amerika Serikat, seperti Justin Bieber dan Kanye West.

Sebelum dipegang oleh Snoop Dogg, posisi eksekutif di Def Jam Records dijabat oleh rapper Jay Z pada 2004. Namun posisi tersebut dilepas Jay Z tiga tahun kemudian.

 

(C)

Sumber foto: Liputan6.com

Share This