Star Radio - Raisa Jajal Jadi Produser Musik
Music
Raisa Jajal Jadi Produser Musik
February 27th | 2018

Stars, Penyanyi cantik Raisa rupanya mulai menggeluti bidang baru yang masih berhubungan dengan musik. Ya, istri dari Hamish Daud ini bakal menjajal menjadi produser musik Tanah Air.

Tak sendiri, penyanyi 27 tahun ini bakal bekerja sama dengan musisi kenamaan Dipha Barus dan juga Marco Steffiano.

Sementara itu, Raisa juga akan dinaungi dalam label Juni Records. Dan sebagai informasi, ini menjadi projek Raisa yang selama ini ditutupinya. Lantas apa perasaan Raisa yang baru menjajal seorang prosuser musik?

“Ini adalah proyek yang selama ini aku rahasiakan. Jadi, kini aku mencoba jadi produser. Excited banget kerja bareng mereka," kata Raisa di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, sang pelantun Kali Kedua ini justru menyebut bahwa hal ini merupakan mimpinya. Dan keberadaannya sebagai produser musik melengkapinya sebagai salah satu penyanyi serba bisa.

“Sebenarnya sih mimpi yang bertahap gitu ya. Sekarang setelah nulis lagu, sudah nyanyi, udah jadi executive produser, sudah rekaman. Next step-nya apa untuk men-challenge ilmu dan belajar segala macam jadi produser," tambahnya.

Selain itu, sebagai debutnya menjadi produser musik, Raisa berjanji akan menyuguhkan warna musik baru. Ya seperti dengan cara berkolaborasi dianggap sebagai jalan untuk membuat karya terbaru.

“Mungkin kami bisa bantu bikin warna yang baru. Aku sih ngelihatnya jadi kolaborasi bikin karya yang baru. Contohnya, lagu di radio yang bukan yang aku yang nyanyiin tapi mungkin itu karya kami," tutupnya.

Sandi Aji Saka, 2018

(https://celebrity.okezone.com/read/2018/02/23/205/1863739/raisa-jajal-jadi-produser-musik)

Share This