Star Radio - Rahasia-Rahasia Kunci Memulai Hubungan Baru
Lifestyle
Rahasia-Rahasia Kunci Memulai Hubungan Baru
August 28th | 2019

Tangerang, staradio1073fm.com – Seringkali setelah mengalami kegagalan dalam hubungan asmara, banyak yang akhirnya menunda untuk memulai hubungan baru. Mungkin karena belum move on, takut, trauma, atau hal lainnya.

Sebenarnya, beberapa pendapat menyebabkan jika kunci untuk bahagia dan sembuh dari luka cinta lama adalah dengan jatuh cinta lagi. Selama dirimu yakin hubungan baru akan membuatmu lebih bahagia, percayalah bahwa semua akan baik-baik saja. Hati dan diri sendiri, Stars. Dilansir dari beberapa sumber, berikut rahasia kunci memulai hubungan baru.

1. Komunikasi

Komunikasi merupakan salah satu hal penting, termasuk dengan calon pasangan barumu, Stars. Buatlah komunikasimu menarik, menyenangkan, dan nyaman untukmu dan calon pasangan barumu. Tanpa komunikasi yang baik, sulit untuk mendapatkan hubungan bahagia dan langgeng.

2. Belajar Mencintainya

Move on dari yang lama. Tak selamanya calon pasanganmu berikutnya sama seperti mantan yang menyakitimu. Jadi, belajarlah dan usahakan untuk belajar mencintai calon barumu. Jangan samakan semua orang ya, Stars. Cinta juga akan tumbuh karena kalian terbiasa bersama dan cinta akan tumbuh seiring dengan berjalannya waktu.

3. Hargai Pertengkaran yang Ada

Pertengkaran merupakan salah satu bumbu-bumbu hubungan. Seperti sebuah masakan, bila ada bumbu yang kurang maka makanan tidak akan terasa nikmat. Sama seperti hubungan, tanpa pertengkaran, hubungan akan terasa membosankan. Hargai pertengkaran yang ada, tetap tenang dan sabar menghadapinya. Jangan gegabah apalagi emosi saat dirimu dan pasangan bertengkar. Adanya pertengkaran adalah ujian yang menuntut kalian untuk berpikir lebih dewasa dan bijaksana.

Jangan takut untuk memulai hubungan baru, Stars! Tidak semua orang itu sama dan tidak semua yang terjadi adalah hal pahit dalam kehidupanmu. Seringkali, hal yang pahit adalah apa yang menjadi pembelajaran untuk hidup kita. Semoga sukses memulai hubungan baru ya, Stars!

 

(bil)

 

Share This