Star Radio - Raffi Ahmad Mengaku Ingin Rans Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil
Lifestyle
Raffi Ahmad Mengaku Ingin Rans Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil
January 11th | 2022

Selebritas sekaligus pemiliki Rans Cilegon FC Raffi Ahmad mengakui bahwa ia tertarik mendatangkan pemain bintang asal Jerman, Mesut Ozil.

Menurut Raffi, peluang untuk mendatangkan Mesut Ozil sangatlah kecil karena ia merasa harga Ozil terlalu mahal sampai Sultan Andara itu merasa pusing duluan melihat nominalnya.

"Untuk Mesut Ozil, inginnya sih Mesut Ozil bisa datang ke sini karena kan dia memang Islam, muslim, di sini juga mayoritasnya muslim."

"Tetapi kan banyak kemungkinan-kemungkinan, satu pasti harga mahal, kedua juga pasti banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang. Kalau [ditanya] keinginan, sih ingin," ucap Raffi Ahmad kepada salah satu stasiun televisi swasta.

Raffi Ahmad juga mengakui bahwa Rans Cilegon FC dan Fenerbahce memang menjalin komunikasi sejak Rans Cilegon FC sempat berkunjung ke Turki untuk melakukan sejumlah laga persahabatan.

"Kemarin Rans dan Fenerbahce sudah ada obrolan. Pemain kami bisa dikirim ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini," tutur Raffi Ahmad.

Sekedar informasi, Bedasarkan data dari The Sun, gaji Mesut Ozil bersama Fenerbahce yang merupakan salah satu klub papan atas di Turki, mencapai 3,5 juta pounds atau setara Rp68 miliar per tahun. Hal itu berarti dalam satu tahun pertama, Raffi Ahmad mesti mengeluarkan Rp128,1 miliar hanya untuk Mesut Ozil saja.

Maka tidak heran jika Raffi Ahmad menyebut Ozil terlalu mahal dan langsung membuatnya pusing.

 

(FSA)

Sumber foto: Twitter/idextrime

Share This