Star Radio - PUBG: New State Akan Rilis 11 November Di 200 Negara
Lifestyle
PUBG: New State Akan Rilis 11 November Di 200 Negara
November 2nd | 2021

Game mobile terbaru PUBG: New State akan rilis pada 11 November 2021. Perusahaan induk pengembang game, Krafton, mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis global di 200 negara dengan 17 bahasa.

“Game mobile baru ini akan dirilis di Android dan iOS di lebih dari 200 negara, menyusul uji teknis akhir di 28 negara yang dilakukan pada 29-30 Oktober,” ujar pihak Krafton dalam pengumumannya, Jumat, 29 Oktober 2021.

PUBG: New State yang diumumkan pada Februari lalu diklaim telah menerima lebih dari 50 juta pra-registrasi di Android dan iOS. Proses pra-registrasi untuk game ini dimulai secara global setelah game tersebut diumumkan, meskipun game tersebut ditayangkan di India pada September.

Pengujian teknis akhir PUBG: New State dilakukan di 28 negara, yaitu Bahrain, Kamboja, Mesir, Hong Kong, Irak, Jepang, Yordania, Korea, Kuwait, Laos, Lebanon, dan Makau. Lainnya Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, UEA, dan Yaman, termasuk di Indonesia.

Game ini akan memiliki latar tahun 2051 dan menghadirkan pengalaman battle royale generasi berikutnya ke perangkat seluler. Semuanya akan mencakup berbagai teknologi rendering baru dan sistem permainan senjata, yang disebut-sebut setara dengan apa yang tersedia di versi PC.

Sama seperti PUBG: Battlegrounds untuk PC dan konsol asli, PUBG: New State juga dikembangkan oleh PUBG Studios. Ini akan mencakup peta baru dan gameplay yang lebih ditingkatkan lagi.

 

(KF)

Sumber foto: Instagram.com/pubgnewstate

Share This