Star Radio - Pixar Unggah Teaser Trailer, “Lightyear” Siap Tayang Tahun 2022
Movie & Cinema
Pixar Unggah Teaser Trailer, “Lightyear” Siap Tayang Tahun 2022
October 28th | 2021

“Lightyear”, sebuah film spin-off dari waralaba Toy Story adalah kisah awal dari Buzz Lightyear yang ditampilkan dalam teaser trailer terbarunya. Kisahnya sebagai kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi akan diungkapkan dalam film orisinal Buzz Lightyear tersebut. Trailer tersebut menampilkan misi Lightyear ke ruang angkasa yang berbahaya. Namun, ia dengan langkah berani menjalankan misi tersebut.

Lightyear nantinya menampilkan cerita petualangan Buzz bisa menjadi kapten Unit Perlindungan Alam Semesta hingga dedikasi tingginya melawan kaisar jahat Zurg.

Chris Evans akan menjadi pengisi suara karakter yang sebelumnya diisi oleh Tim Allen dalam empat waralaba Toy Story. Lightyear juga nantinya tidak menampilkan karakter utamanya tersebut dalam bentuk boneka seperti Toy Story.

Film tersebut akan menggambarkan Buzz Lightyear dalam bentuk astronaut pada umumnya yang perjalanannya ke luar angkasa menjadi inspirasi dari para mainan dalam film Toy Story.

“Ini merupakan film Buzz Lightyear. Ini berdiri sendiri. Ini tentang karakternya sebagai penjaga ruang angkasa, bukan sebagai mainan,” kata Sutradara, Angus MacLane pada Rabu (27/10).

Salah satu yang ia eksplor adalah kisah yang pernah ditampilkan dalam film pertama Toy Story yakni ketika Buzz yakin dirinya adalah penjaga ruang angkasa sedangkan Woody (Tom Hanks) menyatakannya sebagai mainan boneka.

"Jadi bagi kami, inti ide yang ingin kami bangun adalah bagaimana kamu memiliki karakter yang tidak sesuai dengan dunia di sekitar mereka?” kata MacLane.

Sebelumnya, Lightyear pertama kali diumumkan pada tahun lalu saat penyelenggaraan Disney Investor Day 2020. Petualangan Chris Evan sebagai Buzz Lightyear to infinity dijadwalkan tayang di bioskop pada Juni 2022.

 

(KF)

Sumber foto: Facebook.com/pixartoystory

Share This