Star Radio - Persita Tangerang Perkenalkan Pemain Baru Asal Korea Selatan, Bae Sin-yong
Lifestyle
Persita Tangerang Perkenalkan Pemain Baru Asal Korea Selatan, Bae Sin-yong
June 17th | 2021

Hallo, Stars!

Cie, cie~ Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan pemain baru asal Korea Selatan, yaitu Bae Sin-yong, pada hari Rabu (16/6). 

Kalau boleh kasih peribahasa, kayaknya “Kecil kecil cabe rawit” cocok buat mendeskripsikan Bae Sin-yong. Di usianya yang baru 28 tahun, doi ternyata udah punya segudang pengalaman di dunia sepak bola.

Perlu dicatet juga kalau jam terbangnya gak cuma di negara asalnya, Korea Selatan. Bae Sin-yong bahkan udah pernah membela klub bola asal Thailand di pertengahan musim 2020/2021, yaitu Suphanburi FC. Di Korea Selatan, Bae Sin-yong membela Suwon FC, Sangju Samu, dan Daegu FC.

Bergabungnya Bae Sin-yong ke Persita pastinya menjadi angin segar buat dunia sepak bola, khususnya di Tangerang. Dilansir dari goal.com, Bae Sin-yong sendiri menuturkan kalau dia menilai Persita adalah tim yang atraktif. Selain itu, bermain bersama klub dengan warna identik ungu ini juga menjadi salah satu tantangan sekaligus pengalaman baru buat Bae Sin-yong.

Dengan masuknya Bae Sin-yong ke Persita, menandakan kalau sekarang Persita punya tiga pemain asing, yaitu Adam Mitter dan Alex Goncalves.

Semoga aja dengan adanya Bae Sin-yong, Persita bisa membawa piala di pertandingan yang bakal dihadapi nanti, ya! Fighting, Persita~


(APA)

Sumber foto: goal.com

Share This