Star Radio - Peringati Satu Tahun Debut, Berikut 10 Perjalanan Girl Grup IZ*ONE
Music
Peringati Satu Tahun Debut, Berikut 10 Perjalanan Girl Grup IZ*ONE
October 30th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - IZ*ONE adalah girl grup Korea jebolan acara survival Mnet, Produce 48. Grup ini terdiri atas Eunbi, Sakura, Hyewon, Yena, Chaeyeon, Chaewon, Minju, Nako, Hitomi, Yuri, Yujin, dan Wonyoung.

Tepat kemarin, 29 Oktober IZ*ONE merayakan satu tahun debut mereka. Pada tahun 2018 kemarin, tepatnya 29 Oktober 2018, IZ*ONE merilis single debut mereka “ La Vie En Rose” yang sukses mencuri perhatian penggemar K-Pop diseluruh dunia. Untuk memperingati satu tahun debut mereka, berikut sepuluh perjalanan girl grup IZ*ONE selama satu tahun ini

1. Setelah Produce 48 berakhir, 12 member yang terpilih masuk grup IZ*ONE ini resmi debut dengan lagu "La Vie en Rose" dari minialbum COLOR*IZ pada 29 Oktober 2018.

2. Hanya butuh sepuluh hari saja sejak debut IZ*ONE meraih piala kemenangan pertama, di acara musik MNet M Countdown.

3. Dijuluki “Rookie Monster” karena berhasil meraih empat piala rookie terbaik dari berbagai acara penghargaan musik dengan satu single saja.

4. Karena Produce 48 ini merupakan hasil kerja sama Mnet Korea dengan AKS Jepang, maka IZ*ONE pun debut di dua negara, Korea dan Jepang. IZ*ONE resmi merilis single Jepang pertama berjudul "Suki to Iwasetai" pada 06 Februari 2019.

5. Pada 1 April 2019, IZ*ONE resmi melakukan comeback pertama mereka di Korea, dengan single "Violeta”

6. Sukses pecahkan rekor TWICE, dengan rekor minialbum yang terjual lebih dari 132 ribu kopi pada minggu pertama, lewat minialbum kedua mereka, HEART*IZ.

7. Sukses menyelenggarakan tur konser pertama dengan tema “Eyes On Me” di lima negara Korea, Thailand, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang.

8. Pada 26 Juni 2019, IZ*ONE resmi comeback pertama di Jepang dengan single “Buenos Aires”

9. Secara mengejutkan pada 25 September 2019, mereka kembali merilis single ketiga mereka di Jepang terlebih dahulu dengan single “Vampire”

10. Akan melakukan comeback kedua mereka di Korea, pada November mendatang.

Nah stars, itulah sepuluh perjalanan IZ*ONE sejak debut pertama mereka pada Oktober 2018 lalu. Buat kamu para WIZ*ONE (Sebutan penggemar IZ*ONE) yang kangen dengan lagu baru IZ*ONE, sepertinya kamu masih harus bersabar sedikit lagi, karena hanya tinggal menunggu hitungan minggu, girl grup idola kamu akan merilis single ketiga mereka di Korea. (AND)

Share This