Star Radio - Penyanyi, Giorgino Abraham Tak Peduli Disebut Aji Mumpung
Music
Penyanyi, Giorgino Abraham Tak Peduli Disebut Aji Mumpung
March 1st | 2018

Stars, Pesinetron Giorgino Abraham mulai merambah dunia tarik suara. Padahal dirinya sudah sangat dikenal sebagai pemain sinetron.

Giorgino berbagi cerita tentang kesibukan barunya itu. Dia menceritakan bagaimana merasakan kembali lagi membangun karier dari nol.

"Memang semua harus mulai dari nol. Jadi dunia tarik suara memang sangat baru buat aku. Pengalaman aku nol tapi ya semua kan memang dimulai dari bawah toh yang penting kita punya kemauan untuk belajar. Menurut aku, menyanyi itu salah satu kesukaan aku, hobi banget juga jadi aku akan kejar terus sampai setinggi mungkin," kata Giorgino santai

Jika dihadapkan pada dua pilihan antara akting dan menyanyi, Giorgino mengaku akan sangat bingung. Dunia akting pun sudah 6 tahun dia geluti.

"Ini dunia baru buat aku jadi aku belum bisa membandingkan seruan mana dunia akting atau nyanyi tapi yang pasti untuk saat ini ya aku lebih condong ke nyanyi karena itu yang aku sedang jalani juga," akunya.

Nama Giorgino Abraham muncul sebagai idola setelah aktingnya di beberapa sinetron. Kemudian mantan kekasih Angela Gilsha itu kembali dibicarakan karena terlibat cinta lokasi dengan Irish Bella.

Memutuskan untuk menjajal tarik suara saat namanya sedang terkenal, dikatakan Giorgino bukan karena aji mumpung. Pria berusia 23 tahun itu tak mau memusingkan ocehan miring dari orang luar.

"Aku sih tidak khawatir dibilang aji mumpung. Karena seperti yang aku bilang, ini kan positif, selama aku benar-benar tidak memanfaatkan kesempatan. Yang menentukan itu kan diri sendiri, kalau memang niat dari diri sendiri mau belajar dengan baik," tuturnya.

"Aku juga fokus makanya sampai nggak ambil tawaran syuting dulu karena itukan memakan waktu banyak kan. Aku latihan bernyanyi dan mendalami dunia ini mudah-mudahan hasilnya sesuai ekspektasi," tegas pria yang berada di bawah naungan label Warner Music itu.

Sandi Aji Saka, 2018

(https://hot.detik.com/music/d-3892098/jadi-penyanyi-giorgino-abraham-tak-peduli-disebut-aji-mumpung)

 

Share This