Star Radio - Pengendara Mercy Lawan Arah di Tol JORR Mengakibatkan 3 Mobil Rusak
Lifestyle
Pengendara Mercy Lawan Arah di Tol JORR Mengakibatkan 3 Mobil Rusak
November 30th | 2021

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), tepatnya pada Km 53+500 dari arah Cakung menuju Cikunir, Sabtu (27/11) sore membuat Netizen heboh. Kecelakaan ini tidak biasa karena pengemudi cukup tidak berfikir panjang untuk melawan arus di ruas jalan tol yang selalu ramai akan kendaraan berlaju cepat.

Akibat kecelakaan tersebut seorang pengemudi dilaporkan terluka. Identitas pengemudi mobil Mercy yang menjadi biang dalam kecelakaan ini berhasil terungkap. Pengemudi tersebut bernama Mochdar, seorang pria yang sudah berusia 66 tahun, berdomisili di Bekasi. 

Mobil yang dikendarai oleh Mochdar melawan arus dan menabrak mobil Innova dan Mobilio. "Kendaraan Mobilio dan Innova datang dari Cakung tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus ke (arah) Mobilio dan Innova tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya.

"Pengemudi mobil Mobilio B 1129 EFA. Dibawa ke RS Pondok kopi luka ringan," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya kepada wartawan.

Kecelakaan ini melibatkan tiga mobil. Mobil Mercy berkelir hitam yang melaju dari arah berlawanan tiba-tiba masuk ke ruas tol arah Cakung menuju Cikunir. Mobil Mercy itu dikendarai oleh MSD, seorang pria berusia 66 tahun.

Dua mobil di jalur tersebut yakni Mobilio dan Innova tak bisa menghindar sehingga terjadilah tabrakan. Dari gambar yang kumparan dapatkan, terlihat ketiga mobil tersebut ringsek di bagian depannya.

Selain korban luka, dilaporkan bahwa tidak ada korban jiwa atas kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian yang berada di lokasi pun langsung mengamankan TKP. Arus lalu lintas sempat tersendat di sekitar lokasi pada Sabtu (27/11) sore.

 

(SAC)

Sumber foto: Dok. PMJ

Share This