Star Radio - Pedas! Album 'Hot Sauce' NCT Dream Raih Pesanan Sampai 1.7 Juta
Music
Pedas! Album 'Hot Sauce' NCT Dream Raih Pesanan Sampai 1.7 Juta
May 10th | 2021

Hallo Stars!

Para fans NCT Dream lagi pedas-pedasnya di Twitter sambil ramein trending dan hashtag di Twitter, nih! Eits, bukan karena berantem loh. Justru, NCT Dream berhasil cetak rekor penjualan album yang fantastis.

Salah satu sub-unit NCT yang beranggotakan 7 orang ini—yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung—bakal comeback dengan full album perdananya bertajuk ‘Hot Sauce’. Dari Twitter resmi @NCTsmtown_DREAM, mereka juga udah bagiin teaser dengan nuansa retro. Nah, hari ini video musik resmi dari ‘Hot Sauce’ bakal rilis loh!

Barengan dengan euforia comeback hari ini, fans NCT Dream ngeramein trending dengan hashtag #HotSauce_1MillionPreOrders. Ini buat ngerayain kesuksesan grup naungan SM Entertainment tersebut karena udah berhasil ngeraih penjualan pre-order sebanyak 1.7 juta, tepatnya 1.716.571 kopi. Pastinya ini jadi achievement buat mereka, karena penjualan ini 3 kali lipat lebih banyak dari album NCT Dream sebelumnya, yaitu Reload.

Album ‘Hot Sauce’ ini menduduki jajaran Top 10 album dari SM Entertainment yang punya penjualan tertinggi, disusul sama album NCT - ‘Resonance Pt. 1’, EXO - ‘Don’t Mess Up My Tempo’, Baekhyun ‘Bambi’, dan lainnya.

Di Twitter, Dreamzen—sebutan fans NCT Dream—juga menyebutkan penghargaan dari grup kesayangannya itu. NCT Dream juga jadi sub-unit NCT pertama yang menerima penghargaan daesang. Keren banget ya!

Nah, lo siap gak nih ngerasain “kepedesan” dari Hot Sauce-nya NCT Dream? Pasang alarm dan tunggu notif dari NCT jam 4 sore WIB nanti, ya!

(APA)

Sumber foto: Twitter

Share This