Star Radio - Pecah, Boyband TVXQ Gelar Konser Perdana di Indonesia
Music
Pecah, Boyband TVXQ Gelar Konser Perdana di Indonesia
September 2nd | 2019

Staradio1073fm.com – Stars, Kemarin Boyband TVXQ akhirnya menggelar konser perdana mereka di Indonesia setelah 16 tahun sejak debut. Grup bentukan SM Entertainment ini menyapa penggemar mereka di Indonesia untuk kali pertama bertempat di Hall 1 di ICE BSD, Tangerang selatan, Banten, Sabtu (31/8/2019) malam. konser itu dibuka dengan lagu Indonesia Raya tepat pukul 18.30 WIB pada Sabtu.

TVXQ baru saja memanaskan panggung dengan lagu mereka Bounce. Namun penggemar yang akrab disapa Cassiopeia sudah berteriak gemuruh. Tanpa jeda, boyband asuhan SM Entertainment ini melanjutkan aksi mereka dengan lagu Something dan Top Of The World.

Personil boyband TVXQ Yunho ini menambahkan jika mereka melakukan banyak persiapan untuk menghibur penggemar mereka. "Semoga kalian menikmati pesta yang kami suguhkan malam ini," kata Yunho.

Kemeriahan konser perdana grup K-pop TVXQ ini sukses membuat para penggemar mereka sangat histeris.

TVXQ melanjutkan aksi mereka dengan lagu Truth, Love Line dan Tonight. Dua member ini tampil powerful dengan koreografer yang upbeat, tidak lupa penampilan selaras ditunjukkan keduanya dengan mengenakan setelan formal tuxedo bernuansa hitam dan putih.

Penulis ( Nita Yuliyanti,2 September 2019 )

Share This