Star Radio - PD Ahn Joonyoung Jadi Tersangka, Bagaimana Nasib X1?
Music
PD Ahn Joonyoung Jadi Tersangka, Bagaimana Nasib X1?
November 7th | 2019

Staradio1073fm.com – Grup jebolan ProduceX101, X1, dikabarkan semakin tidak jelas masa depannya. Pada tanggal 5 November 2019 kemarin, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menerbitkan surat perintah penangkapan untuk CP Kim Yongbeom dan PD Ahn Jooyoung dari Mnet. Pengadilan menyatakan alasan dari penerbitan surat perintah penangkapan tersebut, "Banyak kejahatan yang sudah terungkap. Ini merupakan kasus yang serius."

Ini adalah kasus penangkapan pertama dalam kontroversi kecurangan dalam "ProduceX101". Sebagian besar publik terkejut dengan fakta bahwa PD Ahn Joon Young, ketua acara tersebut telah ditangkap. Fokus dari serial "Produce" adalah grup idola yang terbentuk berdasarkan jumlah suara dari para penonton. Namun, dengan ditahannya PD Ahn Joonyoung, tidak hanya acara tersebut namun keaslian dari grup yang terbentuk melalui "Produce" juga menjadi hal yang dicurigai tanpa terkecuali.

Grup X1 yang muncul dari "ProduceX101" adalah korban langsung dari skandal pemalsuan suara ini dan menghadapi lebih banyak kesulitan dibandingkan dengan grup dari "Produce" musim sebelumnya. Beberapa penggemar percaya bahwa kecuali para anggota yang diduga mengambil keuntungan dari manipulasi suara, para anggota lainnya merupakan korban dan mereka meminta Mnet untuk segera melakukan tindakan.

Sebelum PD Ahn Joonyoung menjalani peninjauan surat perintah penangkapan, Mnet mengeluarkan pengumuman resmi, memberikan permohonan maaf untuk pertama kalinya atas skandal ini, serta meminta publik untuk tidak mengunggah artikel spekulatif terkait dengan para artis yang terkena dampak insiden tersebut.

Terus dukung X1 ya, Stars!

(nya)

Share This