Star Radio - Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo Keluarkan Single Baru “Blanket of Sadnes”
Music
Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo Keluarkan Single Baru “Blanket of Sadnes”
August 9th | 2021

Halo Stars!

Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo baru ngeluarin single baru loh. Hasil kolaborasi antara kedua  penyanyi ini mengeluarkan single baru berjudul Blanket of Sadnes.  

Single baru yang dirilis pada tanggal 6 Agustus 2021 ini, mengangkat tema krisis seperempat abad atau quarter-life crisis loh. 

Dilansir dari hai.grid.id – Dua solis penggemar  John Mayer ini juga berbagi bahasan mengenai quarter-life crisis yang menjadi bagian dari hidup mereka.

Melalui barisan lirik-lirik yang terasa sendu bahkan terkesan muram, Oslo sedikit mendeskripsikan terkait single baru ini.

"Ada masa dalam hidup lo yang terasa hampa akibat quarter-life crisis. Lo merasa nggak tuntas," jelas Oslo Ibrahim  tentang quarter-life crisis versinya dalam lagu ini.

"Seakan lo punya segalanya, tapi sebenernya nggak. Seperti lo udah melakukan semuanya, tapi nyatanya tidak," lanjut Oslo Ibrahim. 

Walaupun Oslo dan Rendy memiliki pengalaman quarter-life crisis yang berbeda secara batasan umur, tetapi menurut Oslo itu justru menjadikan Rendy kolaborator yang tepat di single baru ini.

"Rendy telah melewati masalah ini bertahun-tahun sebelumnya. Singkatnya, ini lagu tentang gimana bertahan hidup sebagai pria dewasa," tambah Oslo.

‘Blanket Of Sadness’ menjadi single terbaru Oslo setelah bulan lalu ia merilis single 'Baby Don't Let Me Go' yang membahas tentang bagaimana melepaskan seseorang yang dicintai, dan seberapa besar dampak dari mencintai seseorang. Secara garis besar single 'Baby Don't Let Me Go' membahas tentang patah hati.

Nah, bagi kalian yang belum dengar single terbaru Oslo dan Rendy. Ayo buruan dengar, Stars!

 

(C)

Sumber foto: bali.suara.com

 

Share This