Star Radio - Onadio Kesulitan Jadi Laki-Laki Feminim di Film 'Pretty Boys'
Movie & Cinema
Onadio Kesulitan Jadi Laki-Laki Feminim di Film 'Pretty Boys'
September 18th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Dilansir dari Detik.com,  Onadio Leonardo didapuk bermain dalam film yang disutradarai Tompi, 'Pretty Boys'. Kali ini, Onad memerankan tokoh laki-laki feminin yang cukup sulit ia jalani.

"Wah banget (sulit). Karena gue kira jadi banci itu kayak gitu lho. Eh ternyata baca skrip, gesture, bulu mata terus lipstik ribet-ribet," ungkap Onad saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2019).

"Makanya mau syuting gue selalu izin ke kamar mandi 15 menit untuk mengaca bahwa gue bukan Onad lagi, tapi gue 'Ronny' (karakternya) itu," lanjutnya.

Pengalaman ini tentunya menjadi hal baru bagi mantan vokalis 'Killing Me Inside' ini. Meski begitu, ia tak peduli dengan label yang mengatakan Onad adalah laki-laki feminin.

"Gue nggak peduli. Menurut gue, ini sangat challenging lah. Kalau gue lihat dari semua perannya, mungkin jadi mirip. Tapi gue doang yang nggak jadi gue, makanya awalnya gue nolak. Gue takut ngecewain 'bisa nggak ya?', ternyata gampang ya," paparnya.

Dalam proyek kali ini, Onad mengaku dapat tanggapan yang unik dari fansnya.

"Itu dia uniknya. 'Gila udah bekas metal, ini ngondek lagi', parah," tutup Onad.

 

(bil)

Share This