Star Radio - Netizen Syok Melihat Jackie Chan Yang Mulai Menua Dalam Film “Ride On”
Movie & Cinema
Netizen Syok Melihat Jackie Chan Yang Mulai Menua Dalam Film “Ride On”
September 21st | 2021

Syuting film terbaru Jackie Chan, “Ride On” dimulai awal pekan lalu. Sebelum syuting dimulai diadakan lensing ceremony, semacam acara syukuran agar proses syuting bisa berjalan lancar. Di acara ini, selain Jackie juga hadir dua lawan mainnya, aktor muda Tiongkok Guo Qilin dan Liu Haocun.

Dikutip dari 8days.sg, Jackie tampak bersemangat selama acara tersebut. Ia terlihat bersemangat dan selalu tersenyum. Foto-foto Jackie Chan di acara itu langsung beredar luas. Netizen rupanya terkejut dengan penampilan terkini Jackie Chan yang semakin menua. Rambutnya disebut makin menipis. Kerutan di bagian dahi semakin banyak.

Kulit pipinya pun dinilai semakin mengendur. Netizen sepertinya tidak percaya bahwa seseorang yang selalu penuh energi yang selalu melakukan aksinya sendiri — yang hampir membunuhnya berkali-kali — ternyata tubuhnya habis dimakan waktu. “Da Ge (kakak) benar-benar semakin tua," komentar salah satu netizen di media sosial. Menariknya, ada yang menyebut semakin tua Jackie Chan makin terlihat seperti bintang laga Hollywood Sylverster Stallone.

“Dia benar-benar menua, dan semakin tua dia, semakin dia terlihat seperti (Sylvester) Stallone," kata netizen lain. Terlepas dari wajahnya yang semakin menua, netizen mengaku menantikan penampilan Jackie Chan di Ride On, di mana ia berperan sebagai seniman bela diri yang putus asa karena terancam dipisahkan dengan kuda kesayangannya setelah terjebak dalam sebuah perselisihan. Karakter Jackie kemudian bekerja sama dengan putrinya (diperankan Haocun) dan pacarnya (diperankan Qilin) ​​untuk bersama-sama mengatasi krisis tersebut.

 

(SAC)

Sumber foto: Twitter.com

Share This