Star Radio - Nekat! Demi Konten TikTok Wanita Ini Nyaris Tertabrak Motor di Lampu Merah
Lifestyle
Nekat! Demi Konten TikTok Wanita Ini Nyaris Tertabrak Motor di Lampu Merah
August 10th | 2021

Stars, ada-ada aja deh kelakuan remaja zaman sekarang. Bahkan seringkali mereka rela mempertaruhkan nyawanya demi konten.

Seperti video yang beredar melalui akun Instagram @infokabarsalatiga pada Selasa (10/8/2021), nampak terlihat dua remaja wanita yang sedang membuat konten di lampu merah sebuah perempatan jalan. Peristiwa tersebut terjadi di Klaten, Jawa Tengah.

Dalam unggahan video berdurasi 18 detik, terlihat dua wanita sedang berada di bawah lampu merah.

Kemudian seorang wanita yang mengenakan kaos dan berhelem warna hitam ini, mulai sengaja berjalan ke tengah jalan. Seperti tidak memiliki rasa malu, wanita tersebut memulai aksi jogetnya di depan para pengendara yang sedang berhenti di lampu merah tersebut.

Beberapa saat setelah berjoget, seorang wanita itu menyebrang ke tepi jalan dan nyaris tertabrak oleh seorang pengendara motor. Seketika reaksi wanita ini kaget, ia langsung lari menuju motornya yang terparkir di pinggir jalan.

Dalam sekejap, unggahan video tersebut pun mendadak dibanjiri hujatan netizen terkait aksi berbahaya dari wanita tersebut.

"Ra nduwe isin, tambah miris wae kelakuan wanita akhir zaman," ucap akun @ri***********

"Tabrak aja udah biar kapok, miris lihat anak zaman skrng," sahut akun @j******ey_*******ng_ka******.

"Timbang gak faedah, mending melu aku mbak, resik" omah," timpal akun @iq********

Parah banget ya Stars. Tapi ini juga bisa jadi pelajaran buat kalian semua loh. Kejadian ini mengingatkan kalian untuk tidak bertindak gegabah demi sesuatu karena  itu bisa saja mengancam nyawa kalian.

 

(C)

Sumber foto: Indozone.id

Share This