Star Radio - Neida Sempat Takut Gantikan Dalila sebagai Vokalis Band Hivi
Music
Neida Sempat Takut Gantikan Dalila sebagai Vokalis Band Hivi
February 23rd | 2018

Nadhia Aleida atau Neida sempat merasa takut menggantikan posisi Dalila Azkadiputri, sebagai vokalis di Band Hivi.

Rasa tidak percaya diri Neida muncul karena Hivi merupakan salah satu band terkenal dengan bayak penggemar dan sudah berjalan selama tujuh tahun.

"Sejauh ini sudah berjalan setahun (sebagai vokalis Hivi). Awalnya agak takut karena lagu-lagunya sudah aku sering dengar. Saya bukan penyanyi yang dilatih untuk bisa menyanyi. Jadi awalnya deg-degan banget," kata Neida

Namun, semua berjalan baik setelah dukungan tiga personel Hivi lainnya, yakni Febrian, Ezra, dan Ilham.

"Setelah menjalaninya sendiri dikasih bimbingan dari teman-teman Hivi, semua berjalan lancar," ujar Neida.

Selain itu dukungan dari Hivi Friends sebutan fans Hivi, kepada dirinya membuat perempuan kelahiran, Jakarta, 22 Juni 1994 itu semakin percaya diri menggantikan Dalila.

"Teman-teman dari Hivi Friends yang pada welcoming banget. Walaupun ada kritik tapi sifatnya yang membangun," lanjut Neida.

Febrian, Gitaris band Hivi pun mengaku ada tantangan saat Neida menggantikam posisi Dalila. Namun dengan mengubah logo band dan memperkenalkan album baru membuat mereka move on dari vokalis lama.

"Sejak kami bertiga memutuskan mencari teman baru, kami sudah tidak menggunakan embel yang lama. Makanya kami cari yang benar-benar beda sekalian. Karakter beda, bentukan beda, cara ngomongnya beda, semuanya beda. Jadi kayak pacaran move on harus benar-benar move on," pungkas Febrian.

Sandi Aji Saka, 2018

(https://www.suara.com/entertainment/2018/02/22/091500/nadhia-sempat-takut-gantikan-neida-sebagai-vokalis-band-hivi)

Share This