Star Radio - Naya Yeira Rilis Video 'Ghost Ship', Berkolaborasi Ivanka Slank
Music
Naya Yeira Rilis Video 'Ghost Ship', Berkolaborasi Ivanka Slank
December 10th | 2021

Penyanyi sekaligus penulis lagu Naya Yeira kembali merilis video klip untuk single keduanya ‘Ghost Ship’.

Single nya tersebut telah mencapai lebih dari 100 ribu stream sejak Oktober lalu, tersedia di semua platform streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lainnya.

Naya Yeira berkolaborasi dengan musisi Ivanka dari Slank. Sebuah video musik akan tayang sebagai pelengkap Ghost Ship pada Kamis (9/12) pukul 17.00 WIB melalui akun YouTube Naya Yeira.

Digarap oleh sutradara asal Inggris, Curtis Essel (33Bond), video klip ‘Ghost Ship’ menggambarkan Naya sebagai protagonis utama yang ceritanya baru saja putus dari sebuah hubungan yang tidak jelas arahnya.

Namun dibanding memperlihatkan sisi emosionalnya pada video klip ini, Naya lebih memilih untuk terlihat kalem.

Naya Yeira mengungkapkan, Ghost Ship menuturkan kisah patah hati dan tipu daya. Banyak metafora yang dituangkan dalam lirik yang dalam dan penuh makna, yang disampaikan dengan sepenuh hati oleh Naya Yeira melalui chorus lagu.

Naya juga mengungkapkan Ghost Ship adalah lagu yang personal buat dirinya. Lagunya cukup emosional. Kata ‘Ghost Ship’ sendiri merupakan sebuah metafora dimana ada sebuah kapal yang berjalan tanpa adanya sebuah mesin. 

Selain itu, Ivanka sendiri mengakui bahwa Ghost Ship adalah lagu yang sempurna. Kental dentingan gitar akustik diiringi ketukan drum modern, Ghost Ship masih memiliki groove funk dari betotan bass. Sementara, vokal berat Naya dipadukan dengan synth pad.

Dengan dirilisnya video klip ‘Ghost Ship’, Naya Yeira telah menutup tahun 2021 nya dan siap untuk merilis lebih banyak lagi di tahun depan.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/nayayeira

Share This