Star Radio - ‘My Mind & Me’, Dokumenter Kisah Hidup Selena Gomez
Movie & Cinema
‘My Mind & Me’, Dokumenter Kisah Hidup Selena Gomez
November 7th | 2022

Namanya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga, wajahnya tentu sudah dikenal banyak orang. Aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez telah menghabiskan separuh hidupnya menjadi bagian dari industri hiburan.Karirnya dimulai pada usia 10 tahun ketika ia membintangi serial televisi anak-anak Barney & Friends.

Seolah Selena Gomez tidak pernah berhenti dan beristirahat di dunia industri yang mengharumkan namanya, aktris tersebut telah memberanikan diri untuk mendokumentasikan kehidupannya dalam sebuah film dokumenter yang berjudul Selena Gomez: My Mind & Me.

Film dokumenter Selena dirilis pada Jumat (4/11/2022). Para Selenator (sebutan untuk penggemar Selena Gomez) menyambut film ini dengan antusias. 

Disutradarai dan diproduksi oleh Alek Keshishian ("Madonna: Truth or Dare"), "My Mind and Me" menceritakan perjalanan kesehatan Gomez selama enam tahun, termasuk perjuangannya dengan lupus, depresi, dan kecemasan.

Film dokumenter ini menunjukkan bahwa Selena benar-benar tidak punya pilihan selain menjalani hidupnya saat dia berada di puncak popularitasnya. Enam tahun didepan kamera menggambarkan perjalanan Selena untuk menemukan titik terang sehingga dia bisa lebih mencintai dirinya sendiri.

Film ini dibuat karena Selena ingin memberi dampak baik bagi orang lain dan membantu penonton, yang mungkin mengalami apa yang dialami Selena, agar tak merasa sendirian dalam menjalani permasalahan hidupnya.

Tak hanya merilis film dokumenter, Selena Gomez juga memberikan penggemarnya sebuah lagu istimewa untuk didengarkan. Jurnal pribadi menjadi inspirasinya, Selena juga merilis lagu berjudul My Mind And Me dan sudah bisa kamu dengarkan di platform musik digital kesayangan kalian.

 

(RA)

Sumber foto: google.com

 

Share This