Star Radio - My Chemical Romance Akan Mengadakan Konser Reuni Pada Desember Mendatang
Music
My Chemical Romance Akan Mengadakan Konser Reuni Pada Desember Mendatang
November 5th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Stars, kamu rindu dengan musik emo dari My Chemical Romance (MCR)? Sepertinya kerinduan kamu akan segera terobati, karena MCR direncanakan akan menggelar konser reuni pada 20 Desember 2019 mendatang di Shrine Expo Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Band yang populer dengan lagu 'Welcome to the Black Parade' ini bubar pada 2013 dan selama enam tahun sejak bubar tersebut, para penggemarnya memang merindukan musik khas emo dari Gerard dan Mikey Way, Ray Toro, Frank Lero, dan James Dewees.

Ide untuk melakukan reuni My Chemical Romance ini muncul setelah sang vokalis, Gerard mengesampingkan berbagai hal untuk kembali bersama. Hal itu diungkapnya dalam wawancara pada awal tahun ini. “Kami pasti mendapatkan tawaran secara teratur untuk bersatu kembali, ini adalah hal yang konstan, Saya rindu bermain dengan orang-orang,” kata Gerard.

Kabar reuni dari band yang berasal dari New Jersey itu juga sempat disinggung oleh musisi Joe Jonas, ia mengatakan bahwa MCR sedang berlatih di studio di tempat yang sama dengan tempat latihan The Jonas Brothers.  "My Chemical Romance tampaknya sedang berlatih di sebelah kami di New York baru-baru ini,  padahal saya pikir mereka sudah bubar," kata Jonas pada Juni lalu.

Sejak memutuskan bubar, kelima personel MCR tampak sibuk dengan kehidupan masing-masing. Seperti Gerard yang sempat melepas album solo bertajuk “Hesitant Alien” pada 2014. Sementara sang gitaris Frank Lero juga memilih bersolo karier dan telah merilis album “Barriers”.

Nah stars, semoga reuni MCR ini tidak berhenti setelah konser reuni itu berakhir ya stars. Agar kita bisa mendengarkan lagu-lagu baru dari MCR yang telah menghilang sejak 2013 yang lalu. (AND)

Share This