Star Radio - Musim yang Melelahkan dan Menguji Mentalitas Liverpool
Lifestyle
Musim yang Melelahkan dan Menguji Mentalitas Liverpool
May 24th | 2021

Hallo Stars!

Musim Liga Inggris tahun ini mejadi musim yang terberat bagi liverpool.

Yap musim ini dilewati dengan segala cara dan daya juang para pemain, mentalitas yang dimiliki anak asuhan Jurgen Klopp sangat di uji di musim ini, bagaimana tidak? Mereka bermain dengan kondisi tidak baik dan tidak lengkap full team.

Liverpool musim ini hampir kehilangan setengah pemainnya yang dikarenakan cidera parah. Salah satu bintang terbaik dan terpenting dalam jantung pertahanan liverpool pun tumban di akhir musim 2020 yang terpakasa harus menepi sepanjang musim ini untuk memulihkan cideranya. Hal ini menyebabkan performa liverpool menurun di pertengahan musim.

Namun karena liverpool memiliki mentalitas dan daya juang yang tinggi, anak asuhan Jurgen Klopp pun dapat mendapatkan zona liga Champions Eropa, hal ini di dapatkan juga sampai titik darah terahir, karena zona liga Champions Eropa di tentukan sampai dengan Matchday terahir liga Inggris.

Wah gokil sih liverpool dan para pemain, diterpa badai cedera,permainan yang in-konsistensi dan banyak faktor namun tetap memiliki daya juang dan mentalitas sampai titik darah terakhir. Patut di apresiasi dan diacungi jempol Stars!

Buat lo pendukung liverpool,gimana nih perjuangan liverpool musim ini menurut lo?

(SA)

Sumber Foto: bola.net

Share This