Star Radio - Mulai Dari Dr. Strange Sampai Dr. Octopus Akan Tampil Di “Spider-Man: No Way Home”
Movie & Cinema
Mulai Dari Dr. Strange Sampai Dr. Octopus Akan Tampil Di “Spider-Man: No Way Home”
August 25th | 2021

Selasa (24/08), Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios akhirnya merilis trailer resmi film “Spider-Man: No Way Home” yang sebelumnya dikabarkan bocor sehari sebelum perilisan resmi.  

Cuplikan trailer perdana yang diunggah pada akun youtube Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios tersebut menampilkan beberapa karakter yang tidak asing lagi bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) maupun Spider-Man. Tak hanya menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Benedict Wong sebagai Wong, ada pula musuh yang berasal dari film Spider-Man sebelumnya, seperti Willem Dafoe sebagai Green Goblin dan Alfred Molina Doctor Octopus. Dilansir dari kompas.com, nama Jamie Foxx dikabarkan akan muncul kembali sebagai Electro yaitu musuh Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man.

Saat ini peran Peter Parker masih dipegang oleh Tom Holland, namun banyak kabar bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai pemeran Peter Parker atau Spider-Man sebelumnya akan kembali muncul di film ini. Namun Marvel sendiri belum mengonfirmasi hal tersebut melalui trailer perdananya. Tapi besar kemungkinan mereka hadir karena adanya multiverse.

Film ini akan menjadi film pertama Marvel yang membicarakan multiverse yang sebelumnya sudah dijelaskan pada serial sebelumnya, seperti WandaVision dan Loki.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021. 

             

(KF)

Sumber foto: Youtube Sony Pictures Entertainment

Share This