Star Radio - Mulai Dari Chris Pratt Hingga Anya Taylor-Joy, Inilah Deretan Pengisi Suara Film “Super Mario Bros”
Movie & Cinema
Mulai Dari Chris Pratt Hingga Anya Taylor-Joy, Inilah Deretan Pengisi Suara Film “Super Mario Bros”
September 25th | 2021

Game populer, Super Mario Bros akan diadaptasi kedalam bentuk film animasi yang akan dirilis pada tahun 2022. Film animasi tersebut diumumkan lewat akun sosial media Nintendo America yang merilis deretan pengisi suara untuk para karakter dalam film ini.

Penggemar game populer abad ke-19 tersebut dikejutkan dengan unggahan twitter dari Nintendo America yang akan memproduksi film Super Mario Bros. Terdapat foto yang bertuliskan daftar pengisi suara, tahun rilis, dan juga kotak ikonik dari Super Mario Bros.

Nama Chris Pratt yang berada di posisi paling atas menjadi perbincangan di media sosial. Bintang Guardians Of The Galaxy itu akan mengisi karakter utama dalam film Super Mario Bros, yaitu sebagai Mario. Selain Chris Pratt, beberapa nama besar juga akan menjadi pengisi suara dibalik karakter dalam film ini, seperti Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, Sebastian Maniscalco sebagai Spike, dan figuran spesial dari Charles Martinet.

Super Mario Bros sebelumnya sudah memiliki versi live-action yang dirilis pada tahun 1993, namun tidak begitu berhasil. Lewat film animasi Super Mario Bros yang direncanakan akan tayang 12 Desember 2021 ini diharapkan dapat menggaet penonton yang lebih banyak lagi.

 

(KF)

Sumber foto: Twitter.com/nintendoamerica

Share This